6 Ponsel Android Termurah Dengan Fitur NFC Dari Berbagai Merek

Tidak bisa dipungkiri NFC saat ini menjadi salah satu fitur yang keberadaan-nya cukup penting, terutama untuk orang yang memiliki mobilitas tinggi. Di masa pandemi seperti ini, NFC sangat berguna terutama untuk meminimalisir sentuhan saat melakukan transaksi langsung.

6 Ponsel Android Termurah Dengan Fitur NFC Dari Berbagai Merek
Kabar baiknya, fitur NFC sekarang telah menjadi fitur yang ramah untuk perangkat dengan segala kelas. Jika beberapa tahun sebelumnya fitur ini hanya ada pada perangkat high end, sekarang ponsel di kelas low-end sudah banyak yang dibekali NFC. Di bawah ini telah kami rangkumkan beberapa smartphone kelas menengah ke bawah yang dibekali degan fitur NFC.

Alcatel 1s

Alcatel 1s
Lama menghilang dari pasar smartphone tanah air, tahun ini Alcatel kembali dengan memboyong dua seri ponsel terbarunya, yakni Alcatel 1S dan Alcatel 1SE. Bermain di kelas perangkat low-end, Alcatel 1S sudah dibekali dengan fitur NFC. Ponsel ini ditawarkan dengan harga promosi Rp 1.599.000 dari harga normal Rp 1.799.000. Dengan banderol harga tersebut, Alcatel 1S bisa disebut sebagai ponsel dengan NFC termuah untuk saat ini.

Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32
Samsung Galaxy A32 sepertinya varian paling pas untuk dijadikan wakil dari Samsung. Ponsel ini menawarkan peforma yang handal, serta tampilan mewah sekelas Galaxy A series. Harga Samsung Galaxy A32 sekarang sudah cukup terjangkau. Di situs E-Commerce, ponsel ini sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 3,2 jutaan saja untuk varian terendahnya. Ponsel ini juga memiliki varian baru yang mana sudah dibekali dengan konektivitas 5G.

Redmi Note 10s

Xiaomi Redmi Note 10s

Xiaomi turut merilis ponsel NFC murah dengan merilis Redmi Note 10s beberapa waktu lalu. Hadir dengan spesifikasi cukup tinggi, ponsel ini menjadi pelengkap dari jajaran Redmi Note 10 series yang menjadi produk jagoan Redmi tahun ini. Redmi Note 10s dijual dengan harga mulai dari Rp 2,8 jutaan saja untuk varian terendahnya, sementara untuk varian tertinggi ditawarkan dengan harga sekitar Rp 3,6 juta. Bagi Anda yang sedang mencari ponsel budget di harga 2 jutaan, Redmi Note 10s bisa menjadi pilihan menarik.

POCO X3 NFC

POCO X3 NFC

Ponsel android murah dengan fitur NFC selanjutnya adalah POCO X3 NFC. Merupakan sub brand dari Xiaomi, POCO gencar merilis smartphone terjangkau dengan spesifikasi tinggi. Dengan harga kurang dari tiga juta Anda sudah bisa mendapatkan smartphone Android dengan chipset Snapdragon 732G. POCO X3 NFC dijual dengan harga mulai dari Rp 2,8 jutaan. Dengan berbagai fiutr yang dimilikinya, ponsel ini menjadi saingan terberat bagi saudaranya, Redmi Note 10s.

Realme 8

Realme 8
Realme turut meramaikan persaingan smartphone terjangkau ber-NFC dengan merilis Realme 8. Ponsel ini datang dengan tampilan yang cukup unik, lengkap dengan spesifikasi yang lumayan lengkap dikelasnya. Di situs e-commerce ponsel ini bisa Anda dapatkan diharga sekitar Rp 3,2 jutaan saja. Selain itu, Realme turut merilis varian baru Realme 8 dengan dukungan konektivitas 5G.

OPPO A74 5G

OPPO A74 5G
Bagi Anda penggemar OPPO, raksasa teknologi asal Tiongkok tersebut juga baru saja merilis ponsel terjangkau dengan dukungan fitur NFC. OPPO A74 5G menjadi satu – satunya ponsel dalam daftar ini yang sudah mendukung teknologi jaringan berkecepatan tinggi 5G. Datang dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni, OPPO A74 5G ternyata dibanderol dengan harga terjangkau. Dari pantauan kami disitus e-commerce ponsel ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,5 jutaan saja.

Itulah daftar enam ponsel android termurah dengan fitur NFC dari berbagai merek yang berhasil kami kumpulkan. Semoga bisa menjadi bahan refrensi bagi Anda yang sedang mencari smartphone NFC dengan harga terjangkau.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Iskrim