Turun Harga, Seri iPhone Lawas Ini Masih Layak Untuk Dibeli

Siapa yang tidak kenal dengan seri ponsel iPhone? smartphone besutan Apple tersebut selalu laris manis diserbu para pengemarnya. Memiliki spesifikasi tinggi, kualitas kamera bagus, serta UI yang mudah digunakan, ponsel berlogo apel bopeng ini harus ditebus dengan harga yang tidak murah.

Sudah Turun Harga, Seri iPhone Lawas Ini Masih Layak Beli
Foto credit ©historycooperative
 Di negara berkembang seperti Indonesia, produk Apple terutama iPhone sangat diminati. Bahkan iPhone kondisi bekas’pun di sini laris manis seperti kacang goreng. Membeli iPhone dalam kondisi bekas memang sebuah pilihan paling rasional jika melihat harga barunya.

Nah bagi Anda yang tertarik membeli iPhone bekas dalam waktu dekat ini, berikut telah kami rangkumkan beberapa seri iPhone lawas yang masih layak untuk dibeli saat ini, tentunya berikut dengan alasannya.

iPhone 6s

iPhone 6s

Urutan pertama tentu saja kandidat yang paling cocok adalah iPhone 6s. Selain harganya sekarang yang sudah turun menjadi sekitar 2 jutaan saja, secara peforma iPhone ini masih cukup bisa diandalkan untuk saat ini.

Selain itu, iPhone 6s menjadi salah satu seri iPhone yang disupport Apple paling lama. Bayangkan saja, ponsel ini diluncurkan pada tahun 2015 lalu dan sampai detik ini masih mendapatkan update iOS versi terbaru.

iPhone 7 Plus

iphone 7 plus

Urutan selanjutnya kami memilih iPhone 7 Plus. Hadir dengan berbagai peningkatan dibanding generasi sebelumnya, seri iPhone ini menjadi ponsel pertama Apple yang dirilis dengan konfigurasi dual kamera.

Harga bekas iPhone 7 Plus saat ini sudah sangat terjangkau, yakni berada di kisaran 3 jutaan saja. Untuk performa, ponsel ini masih sangat bisa diandalkan untuk menangani berbagai aplikasi dan game terbaru saat ini.

iPhone 8

iphone 8
iPhone lawas rekomendasi kami berikutnya adalah iPhone 8. Ponsel ini datang dengan desian bagian cover belakang berbalut kaca mirip seperti desain iPhone 4 series, tidak heran kesan mewah begitu menonjol pada iPhone seri ini.

Untuk spesifikasi iPhone 8 masih sangat bisa diandalkan, bahkan kualitas kameranya masih sangat mampu bersaing dengan ponsel keluaran terbaru saat ini. seri iPhone ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan iPhone dengan tampilan mewah, namun memiliki ukuran compact.

iPhone XR

iphone XR
iPhone ini menjadi alasan kenapa iPhone 8 Plus kurang menarik untuk dibeli saat ini. Memiliki harga bekas yang hampir sama, iPhone XR jauh lebih recommended dibandingkan Anda membeli iPhone 8 Plus.

Hadir dengan tampilan layar full display, iPhone XR menjadi ponsel Apple termurah yang dirilis tanpa menyertakan tombol home ikonik berbentuk lingkaran. Untuk urusan spesifikasi jangan ditanya, bahkan Anda masih bisa mengadu performa ponsel ini dengan ponsel keluaran terbaru di range harga yang sama.

Selain itu, iPhone XR juga menjadi satu – satunya produk Apple yang masa produksinya paling lama. iPhone XR rilis pertama kali pada tahun 2018, dan hingga saat ini masih terus diproduksi dan dirilis unitnya dalam kondisi baru.

iPhone XS MAX

iphone xs max

Ngomongin iPhone X series rasanya tidak ada yang lebih worth it untuk dibeli selain varian XS MAX ini. Jika Anda termasuk orang yang benci dengan ukuran baterai iPhone yang kecil, iPhone XS MAX ini wajib untuk Anda coba. Singkat saja, ini adalah seri iPhone yang bakal membuat Anda fansboy Apple susah move on.

Itulah deretan seri iPhone bekas yang masih recommended untuk dibeli saat ini. Selain harga, kami turut mempertimbangkan dukungan pembaruan perangkat lunak yang diberikan, mengingat update sistem merupakan hal yang penting di setiap perangkat besutan Apple.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Iskrim