7 Rekomendasi Jam Tangan Original Pria di Bawah 3 Juta

Jam tangan merupakan salah satu fashion item yang mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Selain identik dengan lambang kedewasaan, beberapa merek jam tangan juga dianggap sebagai simbol kemewahan oleh sebagian orang. Tidk heran diluaran sana, sada sekelompok orang yang mau merogoh kocek dengan angka fantastis hanya untuk sebuah jam tangan.

7 Rekomendasi Jam Tangan Original Pria di Bawah 3 Juta
Foto credit ©Piqsels
 Ngomongin soal jam tangan, apakah Anda saat ini sedang mencari jam tangan mewah namun namun memiliki harga terjangkau? Jika iya, beberapa rekomendasi jam tangan di bawah ini bisa coba Anda jadikan refrensi dalam berburu jam impian. Selain harganya terjangkau, deretan daftar jam di bawah ini punya penampilan yang tidak kalah dengan jam mahal lainnya lo.

Mondaine Elegant Display Quartz

Mondaine Elegant Display Quartz

Mondaine mengambil basis desain resmi dari Swiss Railway Clock, sebuah desain icon yang telah banyak digunakan oleh berbagai produsen jam di seluruh dunia. Di dukung menggunakan movement Swiss Ronda Quartz yang terkenal sangat akurat membuat jam ini memiliki tingkat presisi tinggi dalam hal ketepatan waktu.

Tidak hanya itu, Mondaine Elegant Display Quartz juga dibekali dengan material body berkualitas tinggi yang membuat kesan elegan begitu terpancar dari jam tangan satu ini. Selain itu, Mondaine juga memberikan layanan garansi selama dua tahun penuh.

Jack Mason Aviator

Jack Mason Aviator
Aviator atau biasa disebut dengana jam pilot sangat cocok bagi Anda yang suka dengan model jam klasik. Jam tangan Jack Mason Aviator datang dengan penampilan ala militer berkat desain instrumen yang dimilikinya. Meski begitu, Aviator tidak lupa tetap mempertahankan kesan simpel dan elegan pada jam buatannya ini.

Tampang mirip jam militer pada Jack Mason Aviator dapat Anda rasakan dari instrumen Blue Dial Luminescent Markers yang dibawanya, selain itu jam tangan ini juga menggunakan strap berjenis Italian Leather yang berkelas. Bahkan jika Anda melihat bagian belakang jam ini, Anda akan menemukan tekstur body yang diukir menyerupai sebuah baling – baling pesawat.

Seiko SKX007K Automatic Diver

Seiko SKX007K Automatic Diver
Anda ingin mulai menekuni hobi jam? Jika iya, Seiko SKX007K Automatic Diver sangat cocok untuk Anda jadikan koleksi pertama. Memiliki harga terjangkau, tampilan klasik, serta sudah terkenal handal di segala kondisi, membuat jam tangan satu ini cocok Anda gunakan untuk berlatih merawat sebuah jam tangan.

Selain itu berkat penampilannya yang sederhana, Seiko SKX007K Automatic Diver bisa Anda gunakan untuk segala kebutuhan. Digunakan untuk keperluan acara formal tetap elegan, digunakan untuk kegiatan outdoor’pun jam ini juga sangat aman berkat adanya fitur waret resistant yang disematkan.

Casio Edifice WR Stainless Steel Aviator Chronograph

Casio Edifice WR Stainless Steel Aviator Chronograph
Anda bisa menyebut jam tangan satu ini sebagai jam multi fungsi. Berkat disematkannya fitur Complex Dial di dalamnya, membuat Casio Edifice WR Stainless Steel Aviator Chronograph bisa kita gunakan untuk menghitung kecepatan udara, stopwach, dan bahkan menghitung konsumsi bahan bakar saat menerbangkan pesawat.

Menggunakan strap Stainless Steel berkualitas tinggi, ditambah dial berwarna hitam putih dengan aksen merah, membuat tampilan jam satu ini terlihat elegan. Casio mungkin terkenal dengan produk jam digitalnya yang sudha ketinggalan zaman, tapi dengan Casio Edifice WR Stainless Steel Aviator Chronograph ini mereka membuktikan mampu membuat jam analog berkualitas tinggi.

Citizen Eco Drive WR100 Chronograph

Citizen Eco Drive WR100 Chronograph
Mengambil inspirasi dari perlengkapan militer zaman dulu, Citizen mencoba membuat sebuah jam yang cocok digunakan bersama celana jeans dan jaket bergaya Tweed. Berangkat dari keinginan tersebut kemudian terciptalah Citizen Eco Drive WR100 Chronograph, jam tangan modern dengan tampilan vintage.

Dibekali strap berbahan kanvas dengan warna hijau, membuat jam tangan ini memiliki kesan sporty klasik yang kuat. Bagi Anda yang gemar berpenampilan vintage ala tahun 80an, jam tangan ini bisa Anda masukkan ke dalam daftar wishlist mulai dari sekarang. 

Elgin Stainless Steel Racing Chronograph

Elgin Stainless Steel Racing Chronograph
Jam tangan murah dengan penampilan mewah, mungkin Elgin Stainless Steel Racing Chronograph adalah jawabannya. Merupakan merek arloji adal Amerika, Elgin telah memproduksi jam tangan sejak tahun 1864, serta pernah memasok arloji untuk pasukan angkatan darat Amerika Serikat. Membawa desain Classic Stainless Steel Racing Chronograph, Elgin Stainless Steel Racing Chronograph mampu terlihat istimewa dibanding merek kompetitor di kelas yang sama.

Bulova 98H51 White Dial Dress

Bulova 98H51 White Dial Dress
Bulova yang didirikan pada tahun 1875 telah merilis banyak sekali jam tangan Swiss yang dibanderol dengan harga terjangkau. Bahkan beberapa produk buatannya telah menjadi saksi sejumlah peristiwa paling penting dalam sejarah, termasuk salah satu misi eksplorasi ruang angkasa yang terkenal.

Jam tangan Bulova memiliki ciri khas desain yang sederhana, serta menghindari tampilan yang rumit. Berkat strategi tersebut, jam tangan Bulova dikenal dengan tampilannya yang elgan namun tetap terasa anggun, termasuk seri Bulova 98H51 White Dial Dress ini.

Itulah 7 rekomendasi jam tangan original pria dengan harga di bawah 3 juta yang bisa Anda coba. Dari pada membeli produk KW, tentunya beberapa pilihan jam tangan original murah di atas lebih rasional untuk di beli bukan? Selain kualitasnya yang sudah pasti terjamin, Anda juga masih akan mendapat jaminan berupa garansi perbaikan dari dealer tentunya.

Copyright © 2021

Iskrim