Kama Sutra Zaman Now, Cara Merangsang Pasutri Lebih Elegan

Kamasutra-Zaman-Now-Cara-Merangsang-Pasutri-Lebih-Elegan_iskrim_com_

Mendengar Kama Sutra bagi orang dewasa tentunya sudah tidak asing lagi. Seperti kita ketahui buku Kamasutra berisi rangkaian adegan hasrat hubungan seksual sepasang manusia dalam upaya cara merangsang untuk mendapatkan kenikmatan bersama yang dilengkapi dengan gambar-gambar yang mendetail.

Hm, lalu sebagaimana kita ketahui illustrasi buku Kamasutra ini biasanya dibuat dominan oleh kaum lelaki, tapi kabar terbaru cara merangsang pasangan dalam buku Kamasutra yang illustrasnya dibuat oleh seorang wanita, Vecto Ngai, ini menjadi terobosan di zaman now.

Kamasutra-Zaman-Now-Cara-Merangsang-Pasutri-Lebih-Elegan_iskrim_com_
foliosociety

Bagi mereka yang pernah membaca atau melihat isi buku Kamasutra ini isinya memang cukup menggoda 'iman' karena adegan syur cara merangsang ini begitu gamblang tanpa sensor samasekali, yah karena ini memang buku khusus untuk orang dewasa jadinya hanya orang tertentu saja yang boleh memilikinya. Teknik-teknik cara merangsang pasangan yang resmi ini biasanya dijelaskan secara mendetail dan step-by-step dengan illustrasi yang benar-benar menggoda. Ritual cara merangsang dengan teknik-teknik khusus dikatakan dapat menimbulkan kenikmatan kedua pasangan resmi, dimulai dari ritual saling bersentuhan kulit hingga ritual hubungan badan selesai.

Kamasutra-Zaman-Now-Cara-Merangsang-Pasutri-Lebih-Elegan_iskrim_com_

Cerita diatas merupakan penggambaran yang biasanya ada pada buku Kamasutra zaman dulu, cara-cara merangsang setiap terbitan buku selalu berbeda-beda tergantung siapa yang membuat, baik dengan teknik gambar atau foto bahkan video.

Kamasutra-Zaman-Now-Cara-Merangsang-Pasutri-Lebih-Elegan_iskrim_com_
foliosociety

Namun, buku Kamasutra edisi zaman now penggambaran cerita diatas tidak akan ditemukan di edisi The Kama Sutra dari Vatsyayana, dalam buku Kamasutra edisi ini illustrasi yang dimunculkan tidaklah se vulgar buku-buku edisi era sebelumnya namun inti dari cara merangsang hingga klimaks tetap menjadi benang merah yang artinya sebuah buku dewasa tidak harus tampil dengan illustrasi yang seronok, tapi pesan dan penyampaian dari esensi buku ini diharapkan tetap berhasil sesuai dengan tujuan ilmu Kamasutra ini.

Seperti yang dikatakan oleh editor buku Kamasutra ini, James Rose, 'Kama' adalah kata Sansekerta yang berarti cinta, kesenangan, keluarga dan kepuasan seksual. Namun sayangnya, buku yang telah beredar di luar lebih berkiblat pada dunia barat lebih menekankan posisi seksual dengan cara merangsang bagian-bagian tertentu untuk mencapai tujuan kenikmatan saja. Unsur keindahan dan kenyaman ber seksual pasutri justru hilang menjadi ajang sebuah pelampiasan nafsu belaka, bagaimana cara merangsang, dilampiaskan, lalu ditinggalkan begitu saja seperti hewan.


Dalam The Kama Sutra dari Vatsyayana, menurut James Rose lagi berisi seks secara umum (parsial), membahas tentang tatacara mengatur estetika isi rumah, cara menghasilkan uang, dan cara-cara bagaimana melanggengkan pernikahan dengan bahagia, jadi tidak melulu bicara soal seks, tapi pembicaraan lebih luas, lebih dewasa.

Kamasutra-Zaman-Now-Cara-Merangsang-Pasutri-Lebih-Elegan_iskrim_com_
foliosociety

The Kama Sutra dari Vatsyayana, tidak terbit luas alias edisi terbatas dan hanya dibuat sebanyak 750 eksemplar. Dengan illustrasi yang lebih elegan, indah, tertib dan lebih sopan untuk di nikmati bersama pasangan, terdiri dari 25 illustrasi hitam dan putih yang menunjukkan posisi seksual yang berbeda dengan lebih sopan. Ditulis oleh WG Archer dibantu oleh Hanif Kureishi seorang novelis pemenang penghargaan kategori tertentu.

Artikel ini terbit juga di: Kaskus



No comments

Komen di blognya iskrim harus cerdas dan keren, no spam, no junk please!