Wonder Woman 2 Berkostum Baru Dan Seksi?

wonder-woman-2-kostum-baru-yang-seksi_iskrim_com

Peran Gal Gadot terlihat begitu sempurna dalam film Wonder Woman tahun lalu. Setelah sukses di film Wonder Woman banyak penggemar menanti film lanjutan dan berharap ada kejutan baru, dan rumornya kini tengah tersiar kabar kalau Wonder Woman akan berganti kostum.

http://www.iskrim.com/2018/05/wonder-woman-2-berkostum-baru-dan-seksi.html
 
Berdasarkan informasi dari comicbook, @Daniel_Eliesen orang dari Warner Bros men-tweet saat mengikuti undangan presentasi di Licensing Expo, menginformasikan bahwa dalam story board nya menampilkan kostum baru Wonder Woman yang lebih simple dan cenderung kembali ke kostum originalnya.

Wonder Woman 2 VS Ceetah

wonder-woman-2-kostum-baru-yang-seksi_iskrim_com
screenrant

Menurutnya bahwa kostum Wonder Woman 2 akan memiliki beberapa perubahan atau sentuhan kecil dan dilengkapi beberapa alat perang barunya yang selama ini jarang dimunculkan di film-film sebelumnya, ini untuk mengimbangi melawan musuhnya Ceetah yang terbilang sulit untuk dikalahkan.

Sepertinya mengisyaratkan bahwa kostum Wonder Woman 2 nanti tidak terlalu longgar, akan lebih slim layaknya Wonder Woman era 80-an yang berciri khas bertabur bintang. Meski pendapat ini terlihat terlalu dini namun ada kemungkinan kostum Wonder Woman 2 merupakan penggabungan kostum lama dan barunya (Wonder Woman 1) namun dengan desain yang lebih simple dan seksi, lanjutnya.

Pemilihan kostum yang lebih sederhana ini beralasan dikarenakan tema Wonder Woman 2 ini akan menyesuaikan cerita Wonder Woman di era 80-an dan nantinya lebih menekankan sisi pribadi Princess of Themyscira sang Wonder Woman. Menurut sutradara Wonder Woman 2, Patty Jenkins, setting di tahun 80-an ini akan menceritakan solo kisah titik balik Diana, Wonder Woman, di era klasik dan berbeda sekali settingnya ketika bermain di Wonder Woman 1, Batman vs Superman, dan Justice League.

wonder-woman-2-kostum-baru-yang-seksi_iskrim_com
 wundahwoman

"Di film ini Wonder Woman 2 nanti terlihat lebih orisinil, kekuatannya lebih ter eksplor dan penggemar pasti akan menyukai ini." lanjut Jenkins yang kerjanya di dukung oleh penulis skenario Geoff Johns dan Dave Callaham (The Expendables, Godzilla).

Seperti halnya Clark Kent (Superman), seorang Lynda Carter juga bekerja, dan mengisi acara di stasiun Televisi lokal, karakter dan cerita inilah yang nanti akan lebih dominan dan belum pernah diangkat secara mendetail dari kisah film-film Wonder Woman yang pernah ada bahkan sejak 75 tahun lalu.


Wonder Woman 2 direncanakan mulai produksi pada musim panas tahun ini, tinggal menentukan tanggalnya saja dan akan ada salah satu pemain nominator Oscar, Kristen Wiig, yang berperan antagonis utama di Wonder Woman 2 sebagai Cheetah, serta Pedro Pascal yang perannya masih dirahasiakan. Ceetah sendiri pernah hadir di edisi komik pada tahun 1987 dan hadir sejak DC mengalami reboot edisi #52 pada tahun 2011.

Artikel ini terbit juga di: Kaskus