Sneaker Tropic, Sepatu Kets Buat Di Darat Dan Anti Air

Sneaker Tropic, Sepatu Buat Di Darat Dan Anti Air

Namanya amphibi bagi dunia hewan adalah yang bisa hidup di dua alam, air dan darat, demikian juga dengan jenis sepatu sneaker temuan baru ini, yah meski nggak baru-baru amat karena kita terbiasa dengan sepatu boot, tapi setidaknya ada evolusi baru tentang sepatu sneaker yang bisa dipakai di dua alam dengan desain yang lebih cool.

Sneaker termahal sekalipun yang kita miliki saat ini sebetulnya awet dan kuat bila dibawa basah-basahan, tapi dengan catatan asal tidak terlalu sering dipakai di tempat basah terlalu sering karena memang bukan peruntukkannya. Tapi sekarang kita tak perlu kuatir lagi ketika menggunakan sepatu sneaker Tropic karena kita bisa dengan santai memakainya di darat maupun di dalam air tanpa rasa takut cepat rusak.

Sneaker Tropic, Sepatu Buat Di Darat Dan Anti Air
tropicfeel

Sneaker Tropic dibuat sangat ringan, beratnya hanya 7 ons sangat enteng diajak melangkah kemanapun suka, di dalamnya memiliki alas boot dilengkapi sol karet yang tahan lama dan anti sobek, dilengkapi tali sepatu seperti biasanya, elastis tanpa hambatan tak seperti saat memakai sepatu boot.

Sneaker Tropic, Sepatu Buat Di Darat Dan Anti Air
tropicfeel
 
Menurut perancangnya dilaman tropicfeel, sepatu Tropic ini tetap nyaman dipakai baik menggunakan atau tanpa kaus kaki sekalipun. Tak peru kuatir kulit kaki pecah-pecah dan berkeringat karena sebagian dibuat dari bahan yang tetap lembut dan anti air. Ada teknologi Agion yang mampu meyerap bau dan menolak keringat. Bahan lembut dan anti air juga dibuat dari kain mesh 3D inovatif buatan Cosmo Fabric.

Sneaker Tropic, Sepatu Buat Di Darat Dan Anti Air

tropicfeel
 

Ketika sehabis basah-basahan sepatu sneaker Tropic ini juga dikatakan cepat keringnya dari sepat biasa. "Karena sepatu ini tidak menyerap air dibahannya maka proses keringnya jadi lebih cepat dari sepatu kets biasa." "Sangat nyaman diajak berenang, anti slip jadi tak perlu kuatir terpeleset jatuh, dan berjalan ke mall."


Sepatu sneaker Tropic mampu mencengkeram kaki dengan baik dan elastis. Tetap nyaman ketika diajak jalan di darat baik di jalan berkerikil, diatas rumput kering dan basah, dan tentu saja aman dipakai di dalam air. Sepatu ini sangat cocok bagi penyuka petualang, yang ingin praktis, pengganti sepatu sandal yang mampu melindungi dari terpaan krikil dan panas. Dengan kata lain sepatu sneaker Tropic ini sangat cocok bagi siapa saja, berbagai kalangan terutama para petualang, dan ingin yang serba praktis dlaam memenuhi semua kebutuhan baik di dalam dan luar ruangan cukup dengan satu buah sepatu sneaker Tropic ini saja.

http://www.iskrim.com/2018/05/sneaker-tropic-sepatu-kets-buat-di-darat-dan-air.html
tropicfeel

Kelebihan lain menurut perancangnya adalah Tropic memberikan fungsi flesksibiltas 4-in-1: memberikan manfaat anti air, nyaman untuk berolah raga, bahan outsole yang kuat untuk hiking dan tentu saja tetap cocok untuk bergaya dimanapun. Tersedia 4 pilihan warna yang paling banyak disuka: Hitam, Biru aqua, abu-abu dan putih.

Artikel ini terbit juga di: Kaskus