Keren, Pisau Lipat Model Cakar Macan Ini Wajib Dimiliki Petualang

Keren, Pisau Lipat Model Cakar Macan Ini Wajib Dimiliki Petualang_

Pisau lipat inovasi terbaru kini memiliki bentukkan design mirip widget spinner, dan cara mengoperasikan yang sedikit beda, tapi sangat efesien dan berguna bagi kamu yang suka berpetualang dan menggemari tantangan. Morphing Karambit Caswell, demikian nama pisau lipat ini disebutnya.

Morphing Karambit Caswell, yang kalau dilihat secara sekilas seperti bukan sebuah pisau, tapi begitu pemakai menggeser bagian atas kebelakang maka mata pisau akan kelar dari dalam dan meruncing layaknya cakar macan. Bahkan saya sendiri membayangkan saat menggunakannya ibarat saya adalah seorang Wolverine! Hehe.

Peraih Penghargaan 



Keren, Pisau Lipat Model Cakar Macan Ini Wajib Dimiliki Petualang_

Keren, Pisau Lipat Model Cakar Macan Ini Wajib Dimiliki Petualang_

Sebagai salah satu pemenang kontes design even Karambit karya Joe Caswell, ini menurutnya ide datang dari alat pemotong padi 'ani-ani' di Indonesia skeitar abad 11. Dengan memodifikasi bahan dasar dan teknik gerakkan maka jadilah Morphing Karambit Caswell. Morphing Karambit Caswell juga mendapatkan penghargaan USN G-VIII Best Design Unique Design Las Vegas, NV 2016, USN G-IX Best Unique Design Las Vegas, NV 2017, dan USA MADE Premium Materials 100% Precision Machined Hand Fitted.

Menurut laman kickstarter, Morphing Karambit Caswell, terbuat dari besi baja dengan lapisan DLC Tungsten. Di zaman sekarang ini fungsinyapun bertambah selain untuk keperluan sehari-hari di luar ruangan, tetapi untuk keadaan darurat, pertahanan diri, memotong tali-temali yang tak bisa dilakukan oleh gunting atau pisau biasa, bahkan sabuk pengamanpun bisa dengan mudah di potongnya dan lain sebagainya.

Sangat Praktis

Keren, Pisau Lipat Model Cakar Macan Ini Wajib Dimiliki Petualang_

Jika tidak sedang digunakan Morphing Karambit Caswell bisa di masukkan ke dalam kantong, terdapat clip saku berbahan titanium "Zero-Profile" yang bisa menjepit diantara sela pisau dan kantong. Mata pisau berada di dalam jadi sangat aman jika dimasukkan kedalam kantong celana ataupun kantong baju.

Untuk spesifikasinya adalah sebagai berikut:

Blade Size: 2.5 inches
Blade Steel: CPM 3V, Ion Bond/Tungsten DLC finish
Frame/Handle: 7075 T6 Aluminum/Type 3 Hard Anodize
Components: 17-4 PH (H900), Ion Bond/Tungsten DLC finish
Pocket Clip: 6al-4V Titanium, exclusive "Zero-Profile" design
OAL (open): 7.125 inches
Weight: 6.0 ounces.



No comments

Komen di blognya iskrim harus cerdas dan keren, no spam, no junk please!