Segera Hadir, Film Baru Super Mario Bros

http://www.iskrim.com/2018/02/film-baru-super-mario-bros-segera-hadir.html

Kabar bagus berhembus dari cuitan si Twitter milik akun resmi Nintendo, Amerika, yang mengatakan kalau game lejend besutan Nintendo ini rencananya akan dibuat film layar lebar sekelas film-film animasi Disney.

Nintendo tidak main-main, untuk membuat film Super Mario aka Mario Bros ini mereka melakukan kesepakatan kerjasama produksi dengan Illumination milik Chris Meledandri, yakni rumah produksi di balik hits animasi seperti Despicable Me, The Secret Life of Pets, dan Minions. Melihat kesuksesan animasi-animasi yang dibuat oleh rumah produksi Illumination ini Nintendo berharap besar Super mario juga bakalan sesukses film-film seniornya.

http://www.iskrim.com/2018/02/film-baru-super-mario-bros-segera-hadir.html

"Kami ingin si tukang ledeng yang menjadi favorite orang banyak tampil dengan kemasan yang lebih segar dan tentunya dengan cerita yang ringan dan menyenangkan", lanjut Shigeru Miyamoto, Nintendo of America (@NokiaAmerica) dalam cuitan berikutnya di 1 February 2018 lalu.

Mengingat kesepakatan kerjasama ini baru saja dimulai maka tahap awal pengembangan baru saja dimulai dan kerja produksi sudah siap bekerja maksimal. Dan kabarnya film ini akan dibiayai bersama oleh Universal Pictures dan Nintendo, dan didistribusikan secara teatrikal di seluruh dunia oleh Universal Pictures, sedangkan kapan waktu perilisannya belum diberitahukan kapan resmi tayangnya. "Tapi kami ingin segera mengabarkan berita baik ini sesegra mungkin agar kita dan sekeluarga bisa menikmati bersama dalam kehangatan, dan semua orang bisa menikmatinya".

Bagi generasi 90an Super Mario aka Mario Bros karya Shigeru Miyamoto mungkin sangat dikenal dengan kelucuan, keluguan, semangat dan kejujurannya selalu menghasilkan kerja terbaik pastinya diingat anak-anak zaman itu.


Super Mario aka Mario Bros (yang dibintangi oleh Bob Hoskins, Dennis Hopper dan John Leguizamo dalam film tv keluarga tahun 1993) merupakan satu jagoan game terlaris sepanjang masa sejak 1985 konsol Nintendo Entertainment System merilisnya, berbagai jenis permainan, video game dan masih banyak lagi hingga kini masih tersedia.


Tulisan ini terbit juga di: Kaskus 



No comments