Inilah Pemenang Wanita Asia Terseksi Di Ajang '50 Sexiest Asian Women' 2017

http://www.iskrim.com/2017/12/pemenang-wanita-terseksi-asia-2017.html

Dan setelah beberapa waktu lalu menunggu dengan berdebar-debar, salah satu even sensansional, ajang kecantikan wanita terseksi se Asia di ajang '50 Sexiest Asian Women' 2017, 8 Desember 2017 lalu akhirnya terpilih 6 pemenang. Dan inilah pemenang wanita Asia terseksi di ajang '50 Sexiest Asian Women' 2017.

'50 Sexiest Asian Women' 2017 adalah even tahunan yang sudah berjalan lima kali yang diselenggarakan oleh Asian Media & Marketing Group (AMG), adalah perusahaan milik oleh Sarwar Ahmed yang menerbitkan surat kabar mingguan berbasis di London, Eastern Eye. Nah siapakah 6 pemenang wanita terseksi di ajang '50 Sexiest Asian Women' 2017 ini, supaya tidak panjang lebar nyuk kita lanjut ke bawah.

Menjadi pemenang diantara 50 wanita terseksi seperti diajang ini sepertinya memang tidak mudah, team juri pastinya memeiliki alasan kuat agar 50 orang peserta bisa dipilih hanya 6 orang saja. Dan 6 orang yang beruntung tahun ini adalah : 1. Priyanka Chopra, 2. Nia Sharma, 3. Deepika Padukone, 4. Alia Bhatt, 5. Mahira Khan, dan 6. Drashti Dhami.



1. Priyanka Chopra

http://www.iskrim.com/2017/12/pemenang-wanita-terseksi-asia-2017.html

Priyanka Chopra kelahiran 18 Juli 1982 adalah seorang aktris, penyanyi, produser film, filantropis India, dan pemenang kontes Miss World 2000. Salah satu selebriti berbayar dan terpopuler di India, Chopra telah menerima banyak penghargaan, termasuk National Film Award dan lima Penghargaan Filmfare. Pada tahun 2016, Pemerintah India menghormatinya dengan Padma Shri, penghargaan rakyat sipil tertinggi keempat, dan majalah Time menamainya salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia. Forbes mencantumkannya di antara 100 Wanita Paling Kuat di Dunia pada tahun 2017.

Meskipun Chopra awalnya bercita-cita untuk belajar teknik aeronautika atau psikologi kriminal, dia akhirnya menerima tawaran untuk bergabung dalam industri film India, yang merupakan hasil dari kemenangan kontesnya, dan membuatnya menjadi awal karir Bollywood di filmnya The Hero: Love Story of a Spy (2003). Dia mendapatkan banyak pujian pada ajang box-office hits Andaaz (2003) dan Mujhse Shaadi Karogi (2004) dan mendapat pujian kritis atas peran pelariannya dalam film thriller Aitraaz tahun 2004. Pada tahun 2006, Chopra menempatkan dirinya sebagai aktris utama bioskop India sebagai peran utama dalam produksi terlaris Krrish dan Don.


2. Nia Sharma

http://www.iskrim.com/2017/12/pemenang-wanita-terseksi-asia-2017.html

Nia Sharma bernama asli Neha Sharma kelahiran 17 September 1991 ini adalah seorang aktris televisi India. Sharma memainkan peran Manvi dalam opera sabun Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai. Dia memainkan peran utama wanita dalam opera sabun Jamai Raja sebagai Roshni. Nia juga pernah menjadi kontestan dalam Fear Factor: Khatron Ke Khiladi pada 2017 dan berakhir di antara 5 finalis teratas.


Nia Sharma memulai karir televisinya di serial Kaali-Ek Agnipariksha. Dia membuat langkah selanjutnya dengan serial Behnein. Dia memainkan peran cameo dalam reality show The Player. Kemudian pada tahun 2011 ia memainkan karakter Manvi di Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hain, karakter berlapis dengan berbagai emosi dari drama sampai komedi hingga nuansa emosional, menderita kanker dan merupakan aktris televisi India yang pertama yang botak untuk peran di layar. Nia dianugerahi "Aktris Terbaik Populer - Desh ki Dhadkan" pada tahun 2012 di Indian Tele Awards untuk peran tersebut. Pada tahun 2014, Nia memainkan peran utama wanita Roshni / Ragini di Jamai Raja Zee TV di seberang Ravi Dubey meskipun dia berhenti menonton pertunjukan setelah dua tahun.


3. Deepika Padukone

http://www.iskrim.com/2017/12/pemenang-wanita-terseksi-asia-2017.html

Deepika Padukone, lahir 5 Januari 1986 adalah seorang aktris film India. Pada 2017, dia adalah aktris dengan bayaran tertinggi di India, dan merupakan penerima beberapa penghargaan, termasuk tiga Penghargaan Filmfare. Padukone, adalah putri pemain bulutangkis Prakash Padukone, yang lahir di Kopenhagen dan dibesarkan di Bangalore. Saat remaja, ia bermain bulutangkis di kejuaraan tingkat nasional namun meninggalkan karirnya di bidang olah raga untuk menjadi model busana. Dia segera menerima tawaran untuk peran film dan memulai debut aktingnya di tahun 2006 sebagai karakter utama film Kannada Aishwarya. Padukone kemudian memainkan peran ganda dalam rilis Bollywood pertamanya - blockbuster 2007 Om Shanti Om - dan memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Wanita Terbaik. Padukone mendapat pujian karena memerankan peran utama dalam asmara Love Aaj Kal (2009) dan drama Lafangey Parindey (2010), namun penampilannya dalam romansa Bachna Ae Haseeno (2008) dan komedi Housefull (2010) disambut dengan ulasan negatif. .

Box office 2012 hit Cocktail menandai titik balik dalam karir Padukone, mendapatkan pujian dan nominasi Best Actress pada beberapa upacara penghargaan. Dia menjadi terkenal dengan peran utama dalam komedi romantis Yeh Jawaani Hai Deewani (2013) dan Chennai Express (2013), film komedi Happy New Year (2014), dan roman sejarah Bajirao Mastani (2015), yang semuanya termasuk di antara film Bollywood terlaris tertinggi. Penggambaran karakter Padukone tentang karakter berdasarkan Juliet dalam kisah tragis Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela (2013) dan seorang arsitek kepala di drama komedi Piku (2015) memenangkan dua penghargaan Aktris Terbaik di Filmfare. Proyek pertamanya di Hollywood hadir dengan film aksi xXx: Return of Xander Cage (2017).


4. Alia Bhatt


http://www.iskrim.com/2017/12/pemenang-wanita-terseksi-asia-2017.html

Alia Bhatt, lahir 15 Maret 1993 adalah seorang aktris dan penyanyi film asal India yang bekerja di Bollywood. Lahir dalam keluarga besar Bhatt, dia adalah putri pembuat film Mahesh Bhatt dan aktris Soni Razdan. Setelah membuat debut aktingnya sebagai artis anak di film thriller 1999 Sangharsh, Bhatt memainkan peran pertamanya dalam drama drama Karan Johar Student of the Year (2012), yang membuatnya mendapatkan nominasi untuk Filmfare Award untuk Best Female Debut.

Bhatt mendirikan dirinya di Bollywood dengan membintangi film komedi wanita di beberapa film komersil yang sukses, termasuk drama romantis 2 States (2014), komedi romantis Humpty Sharma Ki Dulhania (2014), drama Kapoor & Sons (2016), the coming- of-age film Dear Zindagi (2016), dan komedi romantis Badrinath Ki Dulhania (2017). Dia mendapat pujian kritis karena menggambarkan karakter emosional yang intens dalam drama jalanan Highway (2014), yang memenangkan Penghargaan Filmfare Critics Award untuk Aktris Terbaik, dan drama kejahatan Udta Punjab (2016), yang memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Aktris Terbaik. Selain berakting di film, Bhatt telah meluncurkan produk pakaiannya sendiri untuk wanita. Dia telah menyanyikan enam lagu filmnya dan berpartisipasi dalam pertunjukan panggung dan tur konser.


5. Mahira Khan

http://www.iskrim.com/2017/12/pemenang-wanita-terseksi-asia-2017.html

Mahira Hafeez Khan, lahir 21 Desember 1984 adalah seorang aktris asli Pakistan. Dia muncul dalam film Pakistan dan drama Pakistan. Mahira Khan, adalah salah satu aktris dengan bayaran paling tinggi dan termaju di negara ini; dan penerima beberapa penghargaan, termasuk Lux Style Awards dan Hum Awards.

Lahir di Karachi, Khan memulai karirnya sebagai VJ pada tahun 2006. Dia membuat debut layarnya di hadapan Atif Aslam dalam kisah asmara Bol (2011), yang mendapatkan penghargaan Lux Style Award untuk nominasi Best Actress (film). Dia menjadi terkenal dengan peran utama di Humsafar yang memberinya gelar Lux Style Award untuk TV Aktris TV Terbaik dan Penghargaan Hum untuk Pasangan Layar Terbaik.

Khan memulai karirnya sebagai VJ pada tahun 2006, menjadi pembawa acara live Most Wanted on MTV Pakistan yang ditayangkan tiga hari dalam seminggu. Dia kemudian menjadi tuan rumah acara reality show Aag TV pada akhir pekan dengan Mahira [2008], di mana dia memutar video musik, berbicara dengan tamu selebriti dan menerima telepon dari pemirsa setianya.


6. Drashti Dhami

http://www.iskrim.com/2017/12/pemenang-wanita-terseksi-asia-2017.html

Drashti Dhami, lahir 10 Januari 1985 adalah seorang aktris India yang bekerja di industri televisi Hindia yang juga merupakan model dan penari. Dhami diakui atas perannya dalam pertunjukan Dill Mill Gayye, Geet - Hui Sabse Parayi, Madhubala - Ek Ishq Ek Jun Jun Ek, Ek Tha Raja Ek Thi Rani 'dan Pardes Mein Hai Mera Dil. Dhami termasuk beberapa kali dalam daftar "50 Sexiest Asian Women" oleh Eastern Eye. Dhami juga merupakan pemenang dance show Jhalak Dikhhla Jaa Season 6 di tahun 2013.

Dhami juga merupakan Duta Merek untuk Canvironment Week 2011 dan 2013 untuk mendukung 'Selamatkan Bumi Kita'. Pada tahun 2016, Dhami adalah bagian dari Inisiatif Swachh Survekshan 2017. Sebuah inisiatif untuk India yang ramah lingkungan (Swachh Bharat Abhiyan). Dhami telah tampil di berbagai sampul majalah selama bertahun-tahun.

Dhami juga seorang 'kapten' untuk Tim 'D' Celebrity Championship 2016, di mana 6 tim yang terdiri dari 78 kepribadian televisi bersaing untuk membantu anak-anak yang membutuhkan pendidikan dan makanan. Dhami memenangkan Kejuaraan Selebriti 2016 dan menerima Penghargaan dari 'I HELP A KID.COM' Celebrity Championship. Pada tahun 2017, Dhami menjadi duta merek minyak rambut Bajaj Brahmi Amla Ayurvedic.