Kocak Gan, Ekspresi Keyboard Wanita Ini Lagi Viral Di Dumay

http://www.iskrim.com/2017/11/viral-kocak-gan-ekpresi-keyboad-wanita-ini.html

Musisi handal memang selalu total dalam membawakan alat musik yang sedang dimainkan dan begitu menjiwai isi dari lagu-lagu yang di bawakannya. Seperti sebuah kejadian unik dan kini sedang viral di dunia luar sana, yup, ada kejadian kocak Gan, ekspresi keyboard wanita ini lagi viral di dumay.

Anna Eberhart, demikian nama gadis ini menjadi terkenal setelah mimiknya yang begitu menjiwai profesinya sebagai seorang keyboard-is terlihat unik dan sebagian lagi mengatakan menyeramkan ini menjadi viral dan sorotan media luar sana.


Anna Eberhart yang saat ini baru berusia 17 tahun dan tengah mengisi sebuah acara marching band sekolahnya bernama Boston Crusades Drum & Bugle Corp, Rhode Island bulan Juli lalu ini tanpa sadar direkam oleh salah satu penonton dengan ponselnya, saking uniknya Mike O'Neil sang perekam ini terus fokus merekam mimik wajah Anna Eberhart ini.

http://www.iskrim.com/2017/11/viral-kocak-gan-ekpresi-keyboad-wanita-ini.html



"Awalnya biasa saja, tapi kemudian aku merekamnya karena wajahnya berbeda dari yang lain, begitu menjiwai dengan ekspresi yang unik" katanya.

http://www.iskrim.com/2017/11/viral-kocak-gan-ekpresi-keyboad-wanita-ini.html

"Saya begitu menjiwai peran saya dan ingin menyampaikan emosi kepada audiens dari apa yang terjadi dalam isi lagu ini", kata Anna Eberhart "Dan ternyata ini membuat saya menjadi dikenal oleh publik, dan saya senang karena keinginan saya tersampaikan melalui penjiwaan ini", lanjut Anna Eberhart.


Anna Eberhart ketika itu bersama band smu nya The Boston Crusaders melakukan aksi Quixotic, yakni merefleksikan isi dari syair lagu yang dituangkan kedalam ekspresi masing-masing secara bersamaan dengan alunan dan gerakkan yang indah. Quixotic sendiri sebuah maha karya dari Spanyol yang bertemakan “The Ingenious Gentleman Don Quixote of La Mancha.”

The Boston Crusaders adalah program tahunan smu Anna Eberhart yang sangat intens dimana musisi berusia di bawah 22 tahun berkeliling negeri setiap musim panas tiba dan tampil di lebih dari 40 kompetisi dan pameran. "Senin malam, Anna Eberhart akan kembali ke Dallas bersama kelompok marching bandnya untuk tampil di Stadion Wildcat-Ram di Lake Highlands High School pada pukul 7 malam", kata John H. Guyer gurunya SMU-nya

http://www.iskrim.com/2017/11/viral-kocak-gan-ekpresi-keyboad-wanita-ini.html

Sejak video ini di postkan melalui Facebook account milik Mike O'Neil yang 'perekam' , aksi si cantik Anna Eberhart telah di tonton sebanyak empat juta viewers dan mungkin akan terus bertambah. Sedangkan media online lokal dan dunia kini ikut mem 'viral' kan ekspresi Anna Eberhart ini.

"Saya benar-benar tidak menduga, kini banyak orang begitu perhatian dengan saya, saya kini menjadi tenar akibat mimik saya seperti itu", "Dunia luar mulai mengenal saya, dan sering meminta selfie bersama dan mengajukan beberapa pertanyaan", lanjut Anna Eberhart

Menurut sang bunda, Anna Eberhart bukan hanya piawai memainkan keyboard, dia seorang gadis yang multitalenta, bisa memainkan beberapa alat musik dan seorang gadis peniup seruling yang hebat. "Di kelasnyapun selalu mendapat rangking terbaik dan ebrperilaku baik", "Sepertinya dia layak untuk dikenal karena prestasinya", lanjut John H. Guyer.


http://www.iskrim.com/2017/11/viral-kocak-gan-ekpresi-keyboad-wanita-ini.html
Convert by mp4togif.com

"Saya sekarang dalam kondisi baik-baik saja dengan semua publisitas yang saya terima saat ini. Senang melihat Drum Corp mendapatkan semua perhatian. Dan aku belum pernah mendapatkan pelukkan hangat dari seorang yang mengagumi saya" kata Anna Eberhart menutup pembicaraan.

Haha, gimana menurut ente, mimik si Anna Eberhart ini Gan, lucu atau malah menyeramkan? Yang jelas penampilannya totalitas dan sudah menghibur penontonnya. Tulisan ane yan berjudul Kocak Gan, Ekpresi Keyboard Wanita Ini Lagi Viral Di Dumay ini rasanya cukup unik. Terimakasih sudah berkunjung di web blognya iskrim. com


No comments