Gara-Gara Anjing Pakai Celana Semua Jadi Heboh! Obama Ikut Bingung!

Gara-Gara Anjing Pakai Celana Semua Jadi Heboh! Obama Ikut Bingung

Belum lama ini ada sebuah kejadian unik, gara-gara salah satu pengguna Facebook bertanya bagaimana caranya seekor anjing memakai celana yang akhirnya malah menimbulkan berbagai komentar dan reaksi yang bermacam-macam.

Suatu hari sebuah account Facebook bernama Utopian Raspberry mengirimkan sebuah pertanyaan, yang isinya menanyakan bagaimana cara anjing ini memakai celana, nampak disertakan gambar 2 ekor anjing mengenakan celana dengan cara yang berbeda. Sejak pertanyaan itu di posting hingga kini di Like 18 ribu, 474 Komentar dan 5.500 kali dibagikan, sebuah pertanyaan sekilas sepele tapi membuat pusing penjawabnya.

Gara-Gara Anjing Pakai Celana Semua Jadi Heboh! Obama Ikut Bingung

Beberapa penjawab mengatakan kalau si anjing tidak seharusnya bercelana, sebagian lagi menebak keduanya bisa dilakukan karena ada saja kemungkinan jika sang majikan yang melakukannya. Tapi tetap saja jawaban-jawaban ini terus berkembang liar dan membuat penasaran mereka yang ingin menjawabnya, bahkan sebuah laman terkenal sekelas telegraph ikutan berpartisipasi mengangkat berita dalam sebuah lama khusus polling, dan hasilnya cukup mengejutkan, 72% penjawab memilih anjing yang mengenakan celana di keempat kakinya, bahkan Presiden Obama pun sampai turun ikut berkomentar di account Facebooknya, orang-orang di istana presiden kala itu cukup terhibur gara-gara pertanyaan ini.

Gara-Gara Anjing Pakai Celana Semua Jadi Heboh! Obama Ikut Bingung

Lalu dari kesimpang siuran jawaban yang ada pada akhirnya seorang petugas Kepolisian dari Bellevue, Washington memberikan jawaban yang lebih masuk akal, yang dia postkan di account Twitter nya disertai gambar anjing yang tengah di 'razia' tertangkap basah sedang mengenakan celana biru, atasan bermotif sedang menggonggong. Dan lucunya didalam postingannya bagi siapapun yang mengaku si pemilik anjing ini silahkan diambil ke sebuah penjara khusus hewan King County Pets tanpa perlu repot-repot membawa celana yang dikenakan oleh anjing ini. Tapi lagi-lagi bukannya surut malah semakin heboh lagi gara-gara laporan yang terkesan konyol ini. Dan salah satu komentar lucu mengatakan: "Jelas saja si anjing marah, karena celananya tidak nyaman digunakan", haha.

Gara-Gara Anjing Pakai Celana Semua Jadi Heboh! Obama Ikut Bingung

Jawaban Obama justeru cukup mengejutkan. "Saya memilih si anjing yang mengenakan celana dibagian belakangnya dengan kedua kakinya". Tapi dibalik hebohnya cerita anjing pakai celana ini justeru membawa berkah para penjual pakaian anjing diluar sana, melihat momen yang ada mereka justeru berlomba-lomba memproduksi celana anjing dan hasil pejualannyapun cukup lumayan. Ada-ada saja, yah gan!

Nah kalau menurut ente kira-kira mana jawaban yang paling benar? Yang jelas ini cukup menghibur dan menambah kocek penjual pakaian hewan diluar sana.





No comments

Komen di blognya iskrim harus cerdas dan keren, no spam, no junk please!