Mau Coba Naik Taksi Terbang, Nih 4 Syarat Untuk Ordernya Gan!

Mau Coba Naik Taxi Terbang, Nih 4 Syarat Untuk Ordernya

Kemajuan inovasi teknologi terus saja tanpa henti, dan ini sangat menguntungkan manusia itu sendiri, dengan hadirnya inovasi yang terbarukan semua kebutuhan manusia perlahan mulai bisa diatasi dengan bantuan teknologi ini. Ojol, Mobol udah gak jaman, hehe, nih taksi terbang siap mengantarmu! Sepertinya sangat menjanjikan yah.

Sebuah proyek skala global bernama McFly dengan bangga mempersembahkan salah satu produk jasa taksi antar jemput dengan jalur lintas udara perkotaan, alias naik taksi terbang, wow, sepertinya memang keren. McFly bukanlah milik perusahaan manapun, namun merupakan standar untuk produsen eVTOL, charger, pads dan pengembang perangkat lunak, sebuah koneksi terpadu antara elemen infrastruktur eVTOL. Intinya adalah semua transaksi anntinya harus menggunakan token McFly.

Taksi terbang bernama eVTOL ini merupakan kendaraan terbang bermesinkan listrik, lepas landas dan mendarat secara vertikal. Proyek ini dikerjakan oleh 18 perusahaan yang berkompeten dibidangnya masing-masing. Terdapat 3 prototype, dan Daimler Ventures, Boeing, Geely / Volvo, Tencent dan Atomico Ventures menjadi inventaris utama untuk proyek eVTOL ini. Dubai, Abu Dhabi (UEA) dan Dallas (AS) dapat menjadi tuan rumah penerbangan pertama pada awal tahun depan. AS, Cina, Jerman, Spanyol dan Rusia menempatkan kendaraan terbang sebagai strategi transportasi nasional, Indonesia kapan yah? Hehe.


It’s not sci-fi — it’s for real!

Mau Coba Naik Taksi Terbang, Nih 4 Syarat Untuk Ordernya

Proyek besar nan serius ini akhirnya akan bisa membuktikan sebuah mobil tanpa awak akan mampu terbang layaknya pesawat, dan bukan hanya sebuah fantasi dalam film lagi tentunya. Proyek ini bukanlah proyek sederhana, pembangunan infrastruktur besar dibutuhkan untuk mewujudkan cita-cita ini, seperti mempersiapkan stasiun pengisian daya, lokasi pendaratan, teknologi komunikasi menjadi fokus dalam pengembangan taksi terbang ini.

Setelah proyek ini benar-benar dipasarkan, taksi terbang ini pastinya digunakan untuk umum dan sistem pembayaran recananya dalam bentuk token, di Dubai sendiri sudah memulainya. Setelah semua benar-benar siap maka sudah tidak ada istilah taksi terkena macet di jalan, dengan dukungan teknologi Blockchain kita tinggal menekan sebuah tombol dan token McFly maka taksi terbang akan datang mengantar kita di dalam kota.


Tertarik Untuk Naik eVTOL?

Mau Coba Naik Taksi Terbang, Nih 4 Syarat Untuk Ordernya

Pastinya semua orang penasaran ingin merasakan perjalanan menggunakan taksi terbang ini, nah berikut ini syarat dan step menggunakan eVTOL atau taksi terbang, simak, Gan

Langkah pertama
ORDER
Install aplikasi dan mendapatkan token
Pelanggan melakukan pesanan (Pelanggan sudah terdaftar dan memiliki walletID1 dan geotag)
Menginformasikan lokasi pelanggan dan jenis penerbangan
Setelah ada instruksi jalan oleh Flight (walletID2), maka taksi terbang segera  meluncur ke pelanggan
Pelanggan memasukkan 35 digit kode token di  dashboard taksi yang nantinya di monitor oleh walletID2

Langkah ke dua
KETENTUAN 
Pelanggan akan mendapatkan informasi dan ketentuan yang berlaku dan dianggap telah menyetujui apapun termasuk resiko selama menggunakan taksi terbang ini.

Dari McFly, melalui monitor pelanggan mendapatkan informasi tagihan dan menekan OK sebagai persetujuan kalau biaya di ebabnkan oleh pelanggan

Langkah ke tiga
RINCIAN BIAYA

Pelanggan memasukkan data rute tujuan
Pelanggan mendapatkan informasi jarak tempuh dengan harga tertera di monitor
Melalui pusat pengendali McFly pelanggan akan diarahkan sesuai tujuan dan lokasi parkir yang telah ditentukan

Langkah ke empat
PENDARATAN
Selama memiliki Token McFly semua pelanggan nggak cuma sekedar naik taksi terbang tapi juga bisa menikmati fasilitas seperti tempat pengisian daya, lokasi pendaratan, bengkel yang ditentukan, dan akses khusus untuk memesan taksi konvensional


Berdasarkan informasi yang diberikan melalui situs resminya, mcfly. aero, penerbangan ini dipastikan melalui jalur yang langsung dituju, bukan diajak berputar-putar terlebih dahulu dan akan merasakan penerbangan dengan harga adalah sesuai yang anda dapatkan.


Mau Coba Naik Taksi Terbang, Nih 4 Syarat Untuk Ordernya

Mau Coba Naik Taksi Terbang, Nih 4 Syarat Untuk Ordernya

Mau Coba Naik Taksi Terbang, Nih 4 Syarat Untuk Ordernya

Mau Coba Naik Taksi Terbang, Nih 4 Syarat Untuk Ordernya

Mau Coba Naik Taksi Terbang, Nih 4 Syarat Untuk Ordernya

Mau Coba Naik Taksi Terbang, Nih 4 Syarat Untuk Ordernya

Keren-keren kan taksinya. Gimana gan, kira-kira ente berminat untuk naik taksi terbang ini? Terimakasih sudah berkunjung di blognya iskrim.com!



No comments