Sayur Mayur Ini Kok Bisa Mirip Manusia, Ya?


Tanaman jenis sayur-mayur di dunia ini banyak sekali jenisnya, tumbuh dan berkembang secara liar maupun di budidayakan sebagai mata pencaharian oleh para petani.

Dan uniknya sayur mayur ini terkadang secara alami tumbuh menyerupai sesuatu termasuk anatomi manusia. Alhasil berbentuk unik dan terkadang membuat kita tersenyum sendiri. Seperti apa sayur mayur ini kok bisa mirip manusia, ya? Biar nggak makinpenasaran yuk kita lihat dibawah ini seperti apa mereka'.

 Gimana penampilanku, apakah sudah mirip burhan?

Kuncung rambut buah labu ini mirip naga apa yah?

 Wajah acar ini kok seperti ingin menyampaikan sesuatu yah?

 Perkenalkan, akulah sang Buzz Lightyear sesungguhnya!


 Logo Batman rupanya datang dari sayuran ini yah

 Itu jari kaki apa jari...ah sudahlah

 Haha, usaha yang bagus untuk menyerupai seekor domba

 Jeruk lemon ini kok mirip pisang ambon

 Ke dua labu ini sukses menipu petani agar mereka berdua di kira dua ekor bebek yang bercengkerama

 Penyerupaan yang termasuk sempurna, alami tanpa dibuat-buat oleh petaninya

 Lihat mata dan paruhku, apakah kau ingat game tenar seekor burung merah di Andorid?

 Ini bukan terong-terongan, tapi asli terong beneran

 Gaya yang cool, man! Hip Hop HoraAai..

 Gaya yang cukup menggoda

 hai, aku di sini, maukah ikut denganku?

 Astaga, itu jempol habis dari mana bisa sebesar itu?
Ugh, untuk memakannya aja udah gak tega

 Kedua sayuran aja mengerti kasih sayang, masa kammoh enggak?

 Ih, ini juga imut, nggak tega memakannya

 Sumpah ini tomat pinter bener berkamuflase nya

 Kentang yang nggak kentang

Hai lobak, mau kemana, tunggu aku bro!