Boneka-Boneka Cantik Ex Doll, Siap Menemani Para Jomblo Semakin Panas!



 Mainan paling banyak di senangi oleh anak perempuan biasanya nggak jauh dari yang namanya boneka, yup boneka cantik di era now kini pada kenyataannya nggak cuma untuk anak-anak perempuan dan wanita dewasa saja, kini segmen pasar dan selera pemuda jaman now pun mulai mendapat kesempatan lebih jauh lagi, terutama boneka khusus 'orang dewasa'.

Boneka-boneka jaman now hadir dalam balutan teknologi robot yang semakin kompleks dan canggih, gan. Seperti halnya boneka cantik yang bernama Ex Doll ini merupakan perkembangan dari DS Doll yang lebih dahulu di produksi. Ex Doll bukan hanya sebuah boneka cantik, tapi juga bisa tersenyum, bernyanyi dengan bahasa China, mendengarkan, menjawab beberapa pertanyaan,  dan bisa menggerakkan salah satu anatomi tubuhnya dengan lebih baik dari versi sebelumnya.  Wow!


Ex Doll merupakan boneka yang di buat oleh usaha gabungan perusahaan Jepang, Doll Doll dengan perusahaan manufaktur boneka simulasi kelas dunia China yang terletak Dalian bernama Ex Doll dan perusahaan Dalian sendiri memiliki komitmen untuk tetap fokus pada sebuah keindahan dan detail. Pengembangan produk baru dan fitur baru setiap tahun termasuk kecerdasan buatan, tulang mekanis dan lain sebagainya adalah target produksi perusahaan Dalian ini.


Ex Doll, menjadi boneka tercantik sebagai prototipe yang terbilang sukses dipasaran. Bagaimana tidak, kemulusan kulitnya yang berbahan silikon berkualitas sangat tinggi mampu mendekati keaslian kulit manusia, belum lagi struktur mekanik yang ada di dalam tubuhnya yang canggih dan bisa di gerakkan dari jarak jauh baik dengan stik PlayStation maupun dengan smartphone. Keren.


"Proyek Ex Doll ini sendiri sebenarnya sudah di lakukan sejak 2014 tapi kita jauh dari teknologi cytborg bergaya terminator, buatan kami lebih lembut tapi berkarakter" kata Paul Lumb kepala divisi Climax Cloud sebagai kepala cabang di Inggris.



"Apa yang kami lakukan adalah mengembangkan kontrol aplikasi untuk kepala robot namn ke depan kami akan memaksimalkan seluruh anatomi pokok manusia, namun saat ini dengan prototipnya yang ada sekarang kami hanya membuat dialek dalam bahasa China, yang merupakan pasar inti mereka," lanjutnya.

Kalau Agan berkunjung ke websitenya, agan akan menemukan banyak sekali model-model hingga puluhan boneka dengan jenis kulit, ukuran, bentuk wajah, jenis aksesoris seperti jenis rambut, warna-model rambut, jenis-jenis gaun dan masih banyak lagi yang bisa di beli secara per items untuk melengkapi selera dan hobi Agan sebagai koleksi. 


 Ada Banyak Penampakkan Jenis Boneka yang Bisa Di Beli





 Salah satu detail boneka dengan detil dan model yang menawan






No comments