Kreatif, Topi Sampai Celana Dalam Inipun Terbuat Dari Karung Goni Plastik!



Di Indonesia hampir setap orang pasti mengenal karung goni, terutama yang berbahan plastik. Karung yang biasanya sebagai tempat beras dan barang-barang lainnya. Tapi ditangan orang kreatif karung goni plastik bisa disulap menjadi barang mewah sampai celana dalam!

Ide-ide kreatif ini bisa dibilang antimainstream meski hasil akhirnya juga berfungsi seperti pada umumnya kita pakai selama ini. Tapi disini ada sesuatu yang unik dan tak biasa. Supaya nggak panjang lebar, nyuuk deh kita lihat dibawah ini seperti apa.




Perancang sepatu Studio Hagel asal Belanda ini  menggunakan karung goni plastik ini membuat sepatu versi Balenciaga's Speed ​​Trainers. Keren juga yaaa!

 

Perancang busana Zhijun Wang asal Cina menciptakan masker anti-polusi unik dari karung goni plastik, diluar dugaan banyak mendapatkan like sebanyak 31.000 like Instagram.


 

Tas karung goni, sebenrnya nggak aneh karena memang di Indoensia udah ada sejak jaman baheula. Diluar hanya karena dibumbui merek ternama harganya jadi selangit!




Selain tas jinjing diatas tadi, salah satu produsen membuat beberapa item yang lumayan antimainstream, namn sayangnya hanya dijual dengan jumlah terbatas dan mayoritas sebagai koleksi pribadi.



Dress-ed seperti ini sepertinya sangat mengesankan dan sangat cocok dipakai dimusim hujan. Jangan dipakai di musim panas deh, ya!


 
Kalau ini benar-benar antimainstream, bagaimana tidak, urusan celana dalam yang seharusnya dibuat dari bahan yang lembut, justru rancangan designer fashion asal Swedia ini merancang celana dalam dari bahan dasar kasrung goni. Berani mencobanya, gan?

 

  Ensemble top-to-bottom ini banyak mendapatkan pujian dan banyak nggak nyangka kalau dibuat dari bahan dasar karung goni!



Dan bahkan di akui dunia fashion, ternyata karung goni berbahan dasar dari plastik ini bisa menjadi karya fashion yang hasilnya diluar dugaan.




No comments