Gokil, Penemuan Berguna Ini Layak Kita Tunggu!


Para ilmuwan tidak pernah berhenti memukau kita dengan penemuan yang selalu mempesona dan membuat kita sukses penasaran, apalagi misalkan penemuan tersebut bisa mempermudah kerja dan kebutuhan kita, pastinya menjadi barang yang layak diburu untuk dimiliki. 


Seperti halnya dibawah ini, menurut Brightside, meski beberapa ada yang masih dalam pengembangan setidaknya telah menjadi prototype yang siap untuk dipasarkan dimasa depan. Kira-kira mana yang paling ente minati, Gan?



Pemanggang Roti Portable



Hm, ente pasti tahu dong gimana tajam dan kerennya pedang Ligthsaber  dalam film Star Wars, nah perusahaan dari The Hitchhiker's Guide To The Galaxy menciptakan pisau keren ini. Memotong roti tawar sekaligus memanggangnya pastinya bikin praktis kita, berminat gan?



2. Ketel Masa Depan



Penemuan ini sudah dicoba dan sukses bekerja, adalah perangkat yang luar biasa yang memungkinkan ente memasak air sekaligus menuangkan cangkir, mangkuk, atau bejana lainnya di satu tempat. Temuan ini juga selain praktis ternyata juga hemat energi, gan karena bisa di charge menggunakan energi matahari.



3. Sensor Elektronik


Sebuah temuan canggih hadir dalam bentuk alat tulis telah hadir, gan. Balpoin serba guna, balpoint ini mampu menulis disegala media, gan. Cara kerjanya ketika balpoint ini menulis maka hasilnya akan di tarnsformasikan ke smartphone atau gadget yang memiliki koneksi bluetooth atau wifi


4. Ponsel Deteksi Cuaca


Window Phone dalam smartphone ini bisa menunjukkan cuaca dengan jelas dan tampak realistis. Meski hanya mengubah tampilan layar tapi ini sebuah kemajuan besar karena secara otomatis layar menyesuaikan kondisi cuaca saat itu, dan saat ini masih dalam tahap pengembangan.



5. Teknologi Copaste



Seperti kita ketahui, menyalin kata atau dokumen saat ini menjadi hal yang sangat praktis. Nah, sekarang dengan penemuan baru ini ente cukup menggerakkan seperti sedang memegang mouse semua bisa terekam utuh lalu di 'paste' kan lagsung dalam bentuk hasil printing hampir disegala media.



6. Scanner Cerdas



Barangkali ini alat yang ditunggu-tunggu oleh para koki atau ibu rumahtangga. Alat ini layaknya scanner sangat berguna untuk bisa membaca kompisi dalam sebuah sajian, menghindari keacunan, membantu died, dll. Dan diluar sana alat ini sudah banyak dinanti kehadirannya dipasaran, ente berminat?



7. Ponsel Bluotooh Cerdas



Nah, kalau ini mungkin akan segera dinantikan kehadirannya bagi gadget freak. Ponsel cerdas ini sangat praktis karena multifungsi dan sangat portable penggunaannya. Cara pakainyapun cukup menempelkan ponsel ini ke telinga layaknya menggunakan earphones.



8. Treadmill Cerdas



Satu hal paling ditunggu dalam teknologi adalah kemajuan dalam teknologi pengobatan. Nah, alat ini berguna sebagai threaphy yang juga berfungsi sebagai treadmill canggih. Alat ini sangat berguna bagi penderita syaraf halus, pemulihan stroke dan lain sebagainya. Selesai threapy ente bisa langsung mandi ditempat.



9. Earphone Translator



Alat ini sangat berguna kalau ente sering berpergian keluar negeri atau mendapat guru asing. Tinggal aktifkan earphone ini maka apa yang ente dengar akan diterjemahkan langsung dengan alat canggih ini.


10. Scanner Anti Bakteri


Alat canggih ini juga nantikan jadi favorite ibu-ibu didapur, bagaimana tindak, dengan menggunakan alat ini akan mampu menghancurkan bakteri dan mikroorganisme berbahaya dari permukaan padat berpori seperti telenan, hingga 99% .



11. Jaket Pintar


jaket pintar ini pastinya jadi incaran para cowok, tentu saja berkat kecanggihan yang ada seperti mampu menghangatkan tubuh dikala cuaca dingin atau bagi rider yang sering touring malam dan pecinta alam.


12. Bohlam Nirkabel


Nah, kalo ini mungkin akan sangat berguna buat pemilik kafe-kafe atau ente yang suka keromantisan. Berbekal magnet sebagai pengganti Contact wire yang ada didalam bohlam, bohlam nirkabel ini sangat hemat energi karena sangat sedikit membutuhkan daya. Menurut penemunya bohlam nirkabel ini mampu bertahan 6 jam sehari dan sanggup menyala hingga 22 tahun!




No comments