Wajib Punya, Sandal Revolusioner yang Bikin Pengen Nih, Gan!


Alas kaki sekarang ini bukan cuma sebagai pelindung kaki dari tajamnya kerikil atau panasnya jalan aspal. Jaman telah berubah begitu juga dengan alas kaki aka sandal atau sepatu ikut-ikutan trend juga.

Ente tahu nggak gan, sekarang ini udah diciptain alas kaki yang sebenrnya ane bingung mau nyebutnya apa, sepatu atau sandal, tapi ya seperti inilah penampakkanya dibawah ini. Dilansir dari socallviral, alas kaki yang revolusioner ini terbilang paling simple dan mudah perawatannya, nggak ribet pake tali sepatu tinggal tempel seperti menempelkan stiker ke telapak kaki, plek, tinggal melangkah deh!







Alas kaki ini dirancang khusus demi kenyamanan pemakainya, 
dibuat dari bahan hypoallergenic adhesive yang aman menempel sempurna di telapak kaki ente, gan. 






Secara kegunaan dan fungsionalitasnya, alas kaki ini berfungsi maksimal seperti alas kaki lainnya. Menurut penciptanya alas kaki ini mampu bekerja dengan baik hampir disegala medan seperti :


Permukaan Berbatu


Antislip dan tahan, tahan di setiap karakter tanah



Permukaan Berpasir


Tanpa rasa kuatir tergelincir




Anti Air


Selain simple dalam penggunaan, alas kaki ini jug atahan air, anti selip dan aman bagi anak-anak



Spa


Tanpa perlu repot mencopot dan memasang tali-tali sepatu, tinggal tempel saja



Alas kaki revolusioner ini memiliki kekurangan dan kelebihan, antara lain, alas kaki ini sangat simple dan mudah digunakan tapi hanya sekali pakai, artinya seperti halnya ente menggunakan tissue basah, masih difikirkan bagaimana penggunaan dalam waktu panjang.





Dengan segala kelebihan yang ada rasanya udah nggak sabar buat memilikinya. Meski sudah dipasarkan di belahan eropah sana, khususnya di Itali tempat ditemukannya alas kaki ini tapi secara patent masih menunggu sertifikasi resmi sebagai merek dan penemuan revolusioner yang akan segera menjadi trend dunia. 

Lalu untuk daya tahan menurut penciptanya tergantung medan yang dilewati, tapi pada umumnya bisa lebih dari 24 jam, bahkan jika digunakan sambil berenang alas kaki ini mampu bertahan 24 jam lebih. 

Kelebihan lainnya antara lain alas kaki ini dapat didaur ulang, tanpa rasa kuatr kepanasan saat berjalan diaspal atau kuatir tergelincir karena bahannya sudah sangat aman digunakan dan memang difokuskan di medan-medan seperti itu.

Gimana, gan.... ente pengen nggak nih?


No comments