Ketika 'Gaya' Para Hewan Animasi Ditiru Oleh Manusia, Lehuga


Siapa sih yang nggak suka film animasi? 
Animasi kartun sebuah acara favorite anak-anak hingga orang tua tentunya sangat menghibur dikala waktu senggang. Seperti tokoh-tokoh kartun keluaran Walt Disney dan cs ini jadi menarik setelah ditranformasikan bentuk manusia.

Kelucuan salah satu tokoh yang menjadi icon dalam sebuah plot cerita rupanya menginspirasi seseorang kreatif untuk menciptakan versi manusianya, dikutip dari brightside, seperti apa dan tokoh kartun mana saja yang udah menjadi korbannya, nyuk deh bersama Iskrim kita lanjut kebawah, check in shoooow, gan...



1. Timon dan Pumbaa
Film The Lion King


Timon dan Pumbaa adalah meerkat animasi dan warthog duo yang diperkenalkan di film animasi Disney tahun 1994 The Lion King . Timon digambarkan melalui penampilannya yang banyak oleh Nathan Lane (di ketiga film dan episode awal pertunjukan), Max Casella (aktor asli dalam musikal The Lion King Broadway ), Kevin Schon (dalam episode acara tertentu), Quinton Flynn (dalam episode acara tertentu), Bruce Lanoil di Wild About Safety shorts dan Kingdom Hearts II , dan sementara Pumbaa disuarakan oleh Ernie Sabella (dalam semua penampilan bincang-bincangnya), dan digambarkan oleh Tom Alan Robbins dalam bahasa aslinya. pemeran musikal Broadway.


2. Po
Film Kung Fu Panda



Kung Fu Panda adalah film komedi aksi komedi animasi komputer Amerika tahun 2008 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.1 Buku ini disutradarai oleh John Stevenson dan Mark Osborne dan diproduksi oleh Melissa Cobb, dan membintangi suara Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Ian McShane, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross, Randall Duk Kim, James Hong, dan Jackie Chan. Ditetapkan dalam versi Cina kuno yang dihuni hewan ngobrol antropomorfis, plot tersebut berkisah tentang seekor panda yang kikuk bernama Po yang bercita-cita menjadi master kung fu. Ketika seorang pejuang kung fu yang jahat diramalkan untuk melarikan diri setelah dua puluh tahun dipenjara, Po tanpa disadari bernama orang yang dipilih yang ditakdirkan untuk mengalahkannya dan membawa perdamaian ke tanah itu, yang membuat kecewa para pejuang kung fu penduduk.


3. Scrat
Film Ice Age


The Meltdown adalah film petualangan komedi animasi komputer Amerika tahun 2006 yang diproduksi oleh Blue Sky Studios dan dirilis pada 20th Century Fox. Sebagai sekuel pertama film Ice Age tahun 2002, ia berfokus pada kawanan yang melarikan diri dari banjir yang akan datang, di mana Manny menemukan cinta. Ini disutradarai oleh Carlos Saldanha, co-director film pertama, dengan musik yang disusun oleh John Powell. Suara asli yang diputar - Ray Romano, John Leguizamo, Denis Leary dan Chris Wedge - bergabung dengan Ratu Latifah, Seann William Scott dan Josh Peck. Film ini ditayangkan perdana di Belgia pada tanggal 1 Maret 2006. Album ini akhirnya dirilis di 70 negara, dengan rilis terakhir berada di China, pada tanggal 9 Juni 2006.


4. Melman and Gloria
Film Madagascar


Madagaskar adalah film komedi animasi komputer Amerika 2005 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan dirilis ke bioskop pada tanggal 27 Mei 2005. Film ini bercerita tentang empat hewan dari Kebun Binatang Central Park yang secara tak terduga menemukan diri mereka terdampar di pulau Madagaskar. Ini fitur suara Ben Stiller, Chris Rock, David Schwimmer, dan Jada Pinkett Smith, dengan Sacha Baron Cohen, Cedric the Entertainer, dan Andy Richter menyuarakan karakter sekunder.


5. Judy, Nick, and Flash
Film Zootopia


Zootopia adalah film petualangan komedi animasi animasi 3D 3D yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Ini adalah film animasi animasi ke-55. Film ini disutradarai oleh Byron Howard dan Rich Moore, yang disutradarai oleh Jared Bush, dan membintangi suara Ginnifer Goodwin, Jason Bateman, Idris Elba, Jenny Slate, Nate Torrence, Bonnie Hunt, Don Lake, Tommy Chong, JK Simmons, Octavia Spencer, Alan Tudyk, dan Shakira. Film ini merinci kemitraan yang tidak mungkin antara petugas polisi kelinci dan penipu rubah merah saat mereka menemukan sebuah persekongkolan yang melibatkan lenyapnya pemangsa predator penduduk kota metropolis mamalia. Zootopia ditayangkan perdana di Festival Film Animasi Brussels di Belgia pada tanggal 13 Februari 2016.


6. SpongeBob SquarePants
SpongeBob SquarePants



SpongeBob SquarePants adalah serial televisi animasi Amerika yang dibuat oleh ahli biologi kelautan dan animator Stephen Hillenburg untuk Nickelodeon. Serial ini menceritakan petualangan dan usaha karakter judul dan berbagai temannya di kota bawah air Bikini Bottom. Popularitas seri 'telah menjadikannya sebagai media franchise, dan juga seri dengan nilai tertinggi yang pernah ada di Nickelodeon, dan properti MTV Networks yang paling terdistribusi. Pada tahun 2015, franchise media telah menghasilkan pendapatan merchandising sebesar $ 12 miliar untuk Nickelodeon.


7. Red
Film The Angry Birds Movie


Angry Birds Movie adalah film komedi animasi komputer animasi 2016 berbasis seri video game dengan nama yang sama, namun juga dapat ditafsirkan sebagai prekuel langsung, atau cerita asal di balik permainan asli. [9] Diproduksi oleh Rovio Animation, animasi dengan Imagel Pictures Sony. Ini disutradarai oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly dalam debut sutradara mereka, dan ditulis oleh Jon Vitti. Film ini dibintangi Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Maya Rudolph, Kate McKinnon, Sean Penn, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Bill Hader dan Peter Dinklage. Ini adalah produksi bersama internasional antara Amerika Serikat dan Finlandia. Angry Birds Movie dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 20 Mei 2016, dan mendapat kritikan dari kritikus dan menghasilkan pendapatan lebih dari $ 349 juta.


8. Simba and Nala
Film The Lion King


The Lion King adalah film musikal epik animasi Amerika 1994 yang diproduksi oleh Walt Disney Feature Animation dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Ini adalah film animasi animasi ke-32, dan film animasi kelima yang diproduksi selama periode yang dikenal sebagai Renaissance Disney. Lion King disutradarai oleh Roger Allers dan Rob Minkoff, diproduksi oleh Don Hahn, dan memiliki skenario yang dikreditkan ke Irene Mecchi, Jonathan Roberts, dan Linda Woolverton. Lagu aslinya ditulis oleh komposer Elton John dan penulis lirik Tim Rice, dan nilai asli ditulis oleh Hans Zimmer. Film ini menampilkan pemeran suara ensemble yang mencakup Matthew Broderick, James Earl Jones, Jeremy Irons, Jonathan Taylor Thomas, Moira Kelly, Nathan Lane, Ernie Sabella, Rowan Atkinson, Robert Guillaume, Madge Sinclair, Whoopi Goldberg, Cheech Marin, dan Jim Cummings. . Ceritanya terjadi di sebuah kerajaan singa di Afrika dan dipengaruhi oleh Hamlet William Shakespeare.

9. Donkey
Film Shrek


Keledai pertama kali membuat debutnya pada penjualan karakter mitos dari dongeng tercinta yang dijual ke ksatria Lord Farquaad yang jahat. Seorang wanita tua mencoba menjual Keledai, tapi debu peri ajaib sengaja melepaskannya dari peri yang dikurung, sehingga memberinya kemampuan sementara untuk terbang. Namun, mantra yang dilepaskan pada keledai kemudian dipecahkan dan dia jatuh ke tanah, dikejar oleh ksatria Farquaad di hutan, tempat dia bertemu dengan Shrek. Shrek awalnya enggan menemui keledai bicara dan menyebalkan, yang mulai mengikutinya berkeliling.

10. Goofy
Film A Goofy Movie


Film Goofy adalah film drama komedi musikal Amerika 1995 yang diproduksi oleh DisneyToon Studios dan Walt Disney Television Animation. Disutradarai oleh Kevin Lima, film ini didasarkan pada serial televisi Disney Afternoon Goof Troop, dan bertindak sebagai tindak lanjut pertunjukan.

Beberapa tahun setelah Goof Troop, Goofy Movie mengikuti Gufi dan anaknya, Max, yang sekarang berada di sekolah menengah atas, dan berkisar pada hubungan ayah-anak antara keduanya karena Gufi membawa Max melakukan perjalanan memancing karena takut bahwa dia Melayang jauh darinya, tidak disengaja bertentangan dengan kehidupan sosial Max, terutama hubungannya dengan Roxanne, naksir SMA-nya. Ini menampilkan suara Bill Farmer, Jason Marsden, Jim Cummings, Kellie Martin, Pauley Shore, Jenna von Oÿ, dan Wallace Shawn, dan menampilkan suara menyanyi Tevin Campbell.



11. Chloe
Film The Secret Life of Pets


The Secret Life of Pets adalah film komedi animasi komputer 2016 yang diproduksi oleh Illumination Entertainment. Ini disutradarai oleh Chris Renaud, dan co-directed oleh Yarrow Cheney, dan ditulis oleh Brian Lynch, Cinco Paul dan Ken Daurio. Film ini dibintangi oleh Louis C.K., Eric Stonestreet, Kevin Hart, Steve Coogan, Ellie Kemper, Bobby Moynihan, Bell Bell, Dana Carvey, Hannibal Buress, Jenny Slate dan Albert Brooks.






No comments