5 Fakta Tersembunyi Tentang Kejadian 9/11



Salah satu peristiwa paling menyedihkan yang tercatat dalam sejarah adalah tentang serangan 9/11 yang diduga dilakukan oleh teroris. Twin Towers atau dikenal dengan nama Menara Kembar, hancur berkeping-keping pada tanggal 11 September 2001. 

Menciptakan dampak yang besar di seluruh dunia, ia meninggalkan bekas luka di benak setiap orang khususnya di negara barat sana. Beberapa cerita yang ane dapat di dunia maya  Iskrim rangkum dalam 5 fakta tersembunyi yang sepertinya cukup mengejutkan tentang kejadian ini.


Pesan Ber-kode


Terduga teroris bernama Abu Abdul Rahman pernah mengirimkan pesan ber-kode kepada kekasihnya seputar kejadian 9/11. Isi pesan kurang lebih mengatakan :" Semester pertama kuliah dimuali tiga minggu lagi... musim panas ini pasti akan lebih panas dari biasanya..salam kepada profesor dan ucapkan selamat tinggal.."


Api Padam Setelah 99 Hari



Sebuah kejanggalan yang tak biasa. Salah satu fakta 9/11 tersembunyi tentang serangan 9/11 adalah bahwa api terus menyala selama lebih dari sebulan. Sumber mengklaim bahwa mereka membutuhkan waktu sekitar 99 hari untuk memadamkan api setelah serangan teroris tersebut. Sisa kebakaran akhirnya padam pada tanggal 19 Desember 2001.


Misteri Angka 20



Angka 20 Dipercaya bahwa hanya 20 orang yang selamat dari serangan besar ini. Ke 20 orang yang masih hidup tersebut ditarik dari reruntuhan puing-puing dengan luka-luka yang serius.



Mesin Yang Misterius




Menurut Badan Manajemen Darurat Federal (FEMA), hanya ada satu mesin dari beberapa pesawat yang menabrak Twin Towers dalam keadaan rusak tak berarti. Padahal ledakan dan runtuhnya Twin Towers sangatlah parah, bagaimana mesin masih bisa bertahan menurut ahli ini agak mengejutkan.


Teroris Terlatih


Fakta tersembunyi dan terbilang aneh tentang serangan 9/11 tersebut yang dinyatakan oleh BBC dan The Guardian beberapa minggu setelah serangan teroris tersebut adalah bahwa lima dari pembajak diperkirakan telah dilatih di pangkalan militer A.S. Jadi adakah keterlibatan militer Amerika, semua masih menjadi tanda-tanya.


No comments