The Power Of Kepepet!

The Power Of Kepepet,
Apapun Di Lakukan Karena Hal Ini


Setiap kita pasti pernah merasakan kejadian yang mungkin sifatnya mendesak entah karena keinginan pribadi atau karena dorongan orang lain. Seperti halnya ketika seseorang udah kepepet, kecenderungan mengambil jalan pintas menjadi cara termudah untuk menyelesaikan atau mendapatkan apa yang ingin mereka mau, bisa segera terlaksana.

Seperti halnya kejadian dalam kehidupan sehari-hari, kejadian diluar dugaan yang kadang kita gak siap menghadapinya cenderung ingin cari 'jalan selamat' atau cari 'aman'. Nah, man-temans, gan and sista, beberapa point dibawah ini mungkin pernah ente rasakan, atau mungkin temen-ente alami sendiri. ISKRIM akan jelaskan berikut ini..check in show dah....


POINT 1


Inget semasa jaman sekolah dulu?
Pulang sekolah bukannya langsung pulang tapi malah 'ngayap' ke tempat temen atau nongkrong di basecamp favorite. Gak sadar uang saku udah gak pegang, mau jajan gak pegang duid, ujung-ujungnya biar gak laper atau haus yah numpang makan dirumah temen atau minta temen traktirin. Sebenernya malu, tapi kepepet... 





POINT 2


Ini juga kejadiannya hampir mirip, karena buru-buru berangkat sekolah dompet malah ketinggalan di rumah, udah naik angkot pas kenek minta uang bingung mau bayar-nya, mau gak mau deh pinjem ongkos sama temen barengan, lah kalau pas gak ada temen barengan gimana tuh? Sebenernya malu, tapi karena kepepet...




POINT 3


Sebenernya kita gak pernah ngebayangin kejadian ketika, didepan calon gebetan yang udah lamaaaaaa banget kita incer, ada sebuah tantangan yang kalau kita tolak bakal ngejatuhin image kita. "Cemen loh KRIM, masa gitu aja ggak berani!". Denger kata gitu biasanya api berkobar dan melupakan rasa takut. Sebenernya malu, tapi karena kepepet...




POINT 4


Namanya buru-buru sih boleh aja,
tapi mungkin jangan sampai melanggar lalu lintas juga kalee. Motor yang nekat naik ke trotoar, motong zig-zag dengan alasan udah kepepet karena buru-buru takut telat mungkin nggak bisa jadi alesan juga. Kepepet gini nih yang menurut ane 'nggak banget ' dah, udah melanggar juga membahayakan orang lain! Sebenernya malu, tapi karena kepepet...




POINT 5


Nah ini soal pakaian,
pernah gak ente ngalamin ketika suatu saat kita musti mengikuti upacara atau rapat, ternyata celana atau baju kebanggaan kita belum dicuci, masih numpuk di keranjang pakaian kotor. Terpaksa deh ambil jurus andalan, pake yang seadanya, celana yang cingkrang juga oke ajalah yang penting tetep bisa berangkat. Sebenernya malu, tapi karena
kepepet...




POINT 6


Namanya juga orang udah kepepet gan, 
rasa gatel bisa dirasakan di mana aja, yang repot kalau pas di daerah terlarang. Gatel yang udah gak ketulungan udah pasti kepingin kita garuk segera, nggak peduli dah jadi salting, yang penting gatelnya bisa hilang. Garuk deh gaaan. Sebenernya malu, tapi karena kepepet...




POINT 7



Ane mau tanya ke ente gan, 
kalau udah rasa kebelet buang hajat besar atau kecil di tengah hutan atau di jalan tol apa yang bakal ente lakukan? Nyari MCK pasti sulit di temuin. Kalau ente pernah ngeliat supir angkot atau supir bajaj dengan santainya buang hajat di pinggir jalan, yah itulah salah satu contoh "the power of kepepet' yang paling cetar menurut ane. Sebenernya malu, tapi karena kepepet mau bijimane lagi gan...



Nah gimana man-temans, gan and sista, beberapa contoh bahwa kepepet itu
ternyata memiliki energi, memiliki kekuatan yang membuat kita terlihat
jadi perkasa dan mampu memenuhi keinginan kita menjadi nyata. Ente pernah
ngalamin yang mana gan? Pernah punya pengalaman yang seru tentang
kekuatan karena 'kepepet' ini? share dimari dah, komen paling greget ane
pajang dipekiwan. Salah dan kurang mohon koreksiannya....SALAM ISKRIM



ide: pemikiran sendiri | tukang gambar: oom gugel | art : sotoshop oleh
iskrim

No comments