Jahilnya Saudara Kandung Sewaktu Kecil

Jahilnya Saudara Kandung Sewaktu Kecil,
Masih Ingat Gak Yang Mana?

Woow...ISKRIM is back, man-temans, 
gan and sista. Jumpa lagi bersama ane di thread-thread ane yang selalu inspratip dan layak untuk diperbincangkan . Beruntung sekali kita memiliki saudara kandung di keluarga, tentunya punya momen-momen manis dan sulit untuk dilupakan. Dimasa itu adakalanya seorang kakak atau adik sekandung memiliki 'sifat jahil' yang justeru ketika udah gede malah bikin kita jadi kangen, biasanya anak paling kecil selalu jadi korbannya, padahal kejahilan itu dulu bikin kita sering 'naik pitam' dan ujung-ujungnya bikin kita 'merengek' ngadu ke orangtua.

Beberapa kejahilan saudara kandung yang sempet terekam dengan baik dalam otak ini coba ane tuangkan, barangkali ada diantara man-temans, gan and sista juga pernah mengalaminya? Apa aja sih KRIM kejahilan mereka yang pernah ente alamin atau mungkin ente lakuin? Lanjut deh dibaca check in show...



JAHIL 1

Saudara yang main curang.

Ini biasanya kelakuan saudara cowok, 
tapi ada juga saudara perempuan. Kalau laki-laki misalkan main kelereng, ntar kelereng adiknya dibilang keluar garis, padahal nggak, tapi karena si kakak lebih besar si adek suka takut dimarahi kakaknya . Kalau saudara perempuan yang curang seperti pas main masak-masakkan, dibilang mainannya ada yang ngerusakkin, padahal dirusakkin sendiri.


JAHIL 2

Saudara yang tukang nyubit.


Biasanya kelakuan saudara perempuan nih, 
kalau merasa terdesak atau di salahkan trus suka main cubit deh, habis nyubit biasanya suka ngumpet di samping lemari baju atau ngumpet dibelakang pintu.



JAHIL 3

Saudara yang suka ngunciin.


Ini pernah ane alamin sendiri, 
waktu itu lagi asyiknya main petak umpet di kamar, emang kakak ane orangnya jahil, suatu ketika ane ngumpetnya di lemari kamar nyokap, tanpa sepengetahuan ane dengan sengaja kakak ane ngunci pintu lemari kamar nyokap. Di luar pada ketawa-tawa gan, ane bingung ada apa, pas ane coba buka pintu lemari eh, gak bisa kebuka, udah kesel ane ngangis aja dah sejadi jadinya, pintu bisa dibuka setelah nyokap ane datang sambil marahin ke dua kakak ane.



JAHIL 4

Saudara yang sering nakut-nakutin.


Ini juga yang biasanya sering di lakuin kakak ane. 
Biasanya kalau pas bokap-nyokap lagi di depan teras rumah, ane sama kakak ane main dikamar, trus tiba-tiba kakak ane lari terbirit-birit. Awas dek..dibelakang ada kecoak! Kalau udah gitu ane langsung aja tereak sejadi-jadinya.


JAHIL 5

Saudara yang sering ngumpetin mainan. 


Ini nih yang kadang sering bikin dongkol, 
kakak ane tuh paling usil kalau udah soal mainan, padahal dia cewek tapi suka ikut-ikutan main mobil dan robot-robotan, yang bannya di umpetinlah, yang tangan robotnya diumpetin, pokoknya dulu bikin ane langsung mewek deh



JAHIL 6

Saudara yang kemaruk.



Tau gak arti kemaruk, maunya paling banyak, 
hehehe.. nah ini tabiat kakak ane yang cowok, mentang mentang dia paling tua, paling gede badannya. Biasanya kalo pas dimeja makan gak ada nyokap kakak ane main serobot aja dah jatah makanan yang di depan ane, lagi-lagi bikin ane langsung mewek



JAHIL 7

Saudara yang suka ninggalin.


Nah ini ane paling inget, waktu itu ane sama kakak ane lagi main sepedaan berdua. Kakak ane pindah jalur masuk ke jalan rame, tau sendiri kan gimana rasanya naik sepeda di jalan rame, padahal ane baru aja bisa naik sepeda roda dua. Eh kakak ane ninggalin ane gan, ane ngayuhnya kan masih pelan-pelan, manggil kakak eh nggak dihirauin, tinggal ane deh kesel dibuatnya, ngos-ngosan pulak sampe rumah. Kakak ane cuma nyengir kuda aja
dianya



JAHIL 8

Saudara yang suka nempelin upil.



Nah ini kejahilan kakak ane yang paling epik
 dan paling bikin dongkol. Apalagi kalo dia udah nempelin upilnya di tangan ane trus dia lari, namanya ane adek paling kecil yah susah buat ngejar dia, kalo udah gitu ane tinggal nangis aja deh



JAHIL 9

Saudara yang suka mlorotin celana.


Ini juga termasuk paling epic diantara yang epic diatas. Ane udah paling kejer kalau udah di jahilin kek gini, kalau kakak ane yang laki mungkin ane gak malu, laaah ini malah kakak ane yang perempuan paling suka mlorotin celana ane kalau pas lagi main. Udah malu di ketawain temen-temen cewek, eeh.. nyokap juga malah ketawa. Udah deh palingan ane
guling-gulingan di tempat




dan,...
KETIKA KITA UDAH PADA GEDE
SERU-SERUAN KEK GINI GAK BAKAL TERULANG LAGI




main kejar-kejaran, tertawa dengan lepas




di ajak kakak main bola bareng gengnya sambil hujan-hujanan




becanda intim yang ane yakin kalo sekarang dilakuin ente gak bakalan mau



Yoyoi man-temans, gan and sista, itulah beberapa kejahilan yang sering
ane terima sebagai anak paling kecil. Sekarang ini kalau ketemu
kakak-kakak ane suka pada malu sendiri. Jujur ada rasa kangen buat di
jahilin lagi, atau niat buat balas dendam, tapi yah gitulah kalau kita
udah gede jadi pada malu sendiri. Gimana pun nakal dan jahilnya mereka
sewaktu kecil, mereka adalah saudara kandung kita yang wajib kita sayangi
hingga akhir hayat....Punya pengalaman seru dengan mereka? Share dimari
doooooong.... SALAM ISKRIM




ide: pengalaman sendiri
tukang gambar: oom gugel

No comments