Kalau Kita Semua Ber-Teleportasi

Inikah Yang Terjadi 
Kalau Kita Semua Ber-Teleportasi?

Kamu, kita semua adalah seorang teleportied? Wow, keliatannya begitu keren dan menjajikan yah gan. Para ilmuwan hingga saat ini terus mengembangkan dan menciptakan teknologi teleportasi agar kita, manusia, bisa berpergian kemana saja tanpa menggunakan sarana transportasi yang saat ini menjadi andalan umat manusia yang mungkin kelak di tinggalkan karena dianggap sudah usang dan tidak efisien lagi. Dengan alat teleportasi tersebut, maka kita dalam hitungan menit, bahkan mungkin detik sudah bisa berpindah tempat ke tempat lain sesuai yang kita inginkan! Warbyasaah.

Disini ane gak akan bahas tentang ilmu fisika dan pemahaman yang rumit mengenai apa teleportasi ini, disini ane akan ajak man-temans, gan and sista berimajinasi, seandainya kita semua di dunia ini memiliki sebuah alat yang disebut dengan Pad Transporter maka dalam sekejap kita akan mampu menembus ruang dan waktu, kapanpun dan dimanapun. Woow...lehuga! Lalu apa aja sih kira-kira yang bisa kita lakukan ketika Pad Transporter ini sudah kita miliki? ISKRIM coba membantu ente untuk ber imajinasi gimana seru dan asyiknya menjadi seorang teleportied! Check in show gann....


POINT 1


Nggak Akan Ada Macet

Bisa ente bayangin deh, gimana bermanfaatnya teknologi 
teleportasi ini. Kota-kota besar yang kesehariannya mengalami kemacetan disetiap jalan dipastikan tidak akan terjadi lagi. Dengan teleportasi setiap orang akan pergi tanpa menggunakan angkutan tradisional lagi macam mobil, bus, kereta api bahkan kapal laut, dll. Jalan-jalan sepiiii, lengang, tidak bising, dan hanya pejalan kaki biasa dan pesepeda pagi saja yang sedang olah raga.


POINT 2


Nggak Akan Ada Polusi

Karena kendaraan hampir tidak beroperasi otomatis polusi 
dari asap kendaraan tidak ada. Di pastikan udara akan kembali segar, nggak perlu ac, sejuk dan tenang. Bagaikan kita tinggal di sebuah pegunungan yang masih asri. Mantap!


POINT 3




Bangkrutnya Jasa Transportasi dan Bisnis Wisata Perjalanan

Kemana-mana kita tinggal menggunakan Pad Transporter 
untuk berpindah ke tempat manapun kita suka, dalam hitungan detik kita bisa sampai di tujuan. Hopla! Otomatis jasa angkutan transportasi menganggur dan paket perjalanan wisata akan bangkrut.


POINT 4



Banyak Pilihan Kesuatu Tempat

Dengan semakin mudah dan cepatnya kita pergi ke suatu tempat.
Maka semakin banyak pilihan untuk mengunjungi suatu tempat, bebas pasport, berkunjung ke masa lalu bertemu mantan, misalnya, bahkan ke masa depan untuk mencari tahu kek gimana nasib kita nanti. Bosen di suatu tempat, kita tinggal beralih ke tempat yang lain, begitu seterusnya. Warbyasah!



POINT 5



Koleksi Para Kolektor Semakin Banyak

[size="4"]Karena banyaknya pilihan tempat,  otomatis banyak yang kita inginkan.
Kemungkinan sebagian besar para kolektor akan sangat bersemangat untuk pergi kesuatu tempat dan mengkoleksi barang yang ingin mereka koleksi. Dan mungkin juga akan banyak kolektor-kolektor amatiran yang juga berkompetisi ingin memiliki barang yang menurutnya unik dan bernilai tinggi.


POINT 6



Peramal Gulung Tikar

Karena kita bisa pergi ke era manapun, 
maka kita jadi mengetahui masa lalu kita dan masa depan kita itu seperti apa. Efeknya, para peramal di dunia mungkin akan mundur terwatur di dunia perdukunan, memilih profesi sebagai penjual karcis bioskop saja atau masuk ke partai. 


POINT 7



Bisa Bertemu Siapapun

Buat ente yang fanatik terhadap satu tokoh dunia misalnya, 
mungkin dengan adanya teleportasi ini ente bisa bertemu mereka kapanpun suka dan bercengkerama dengan mereka. Bukan cuma minta tanda tangan dan selfie bersama, tapi bahkan mungkin bisa menjadi jodoh ente! Wkwkwk.



POINT 8



Tindak Kejahatan Model Baru

Namanya aja temuan manusia, selalu ada aja sisi positif dan negatif nya. 
Dengan teleportasi segalanya menjadi cepat, begitu juga dengan para penjahat tentu akan semakin cerdik dan lihai untuk 'menjarah' barang orang. Para penjahat mungkin akan lebih cepat berpindah-pindah tempat. Dan kerja Polisi mungkin tindak lagi hanya mengejar maling ayam, tapi juga mengejar seorang penjahat teleportasi yang membawa kabur barang korbannya.





Nah gimana man-temans, gan and sista, 
itulah beberapa point yang bisa kita lakukan apabila kita memiliki alat teleportasi ini. Ente punya imajinasi yang warbyasah untuk diterapkan di era masa depan khususnya media teleportasi ini? Share dimari ya gan, yang paling greget bakal ane pajang dipekiwan. Salah dan kurang ane minta maaf, dan mohon koreksiannya, termakasih...SALAM ISKRIM


ide: pemikiran sendiri | tukang gambar: oom gugel | art : sotoshop oleh iskrim | 



No comments