Band Rock Wanita Ini Terinspirasi Dari Band-Band Aslinya



Udah pada tahu belum man-temans, gan end sista para wanita ternyata juga bisa dengan 'gahar'nya memainkan beat-beat baeraliran rock-metal? Ini terbukti meskipun begitu bukan berarti kualitas mereka asal-asalan loh! Ente bisa lihat gimana band The Iron Maidens bisa menghipnotis pecintanya di hampir beberapa negara termasuk Indonesia, dan band lainnya juga telah menghasilkan beberapa album... bukan itu aja man-temans, gan and sista, yang membuat ane kegatelan untuk segera membuat trit ini jadi makin keren adalah dikarenakan para personelnya ternyata di dominasi oleh kaum perempuan semua! Warbyasaah kan...?

Mereka tak lain adalah para kaum hawa yang jiwanya juga penuh gejolak memainkan beat-beat yang cepat dan keras seperti band aslinya. Dan ternyata hasil kerja mereka juga banyak mendapatkan apresiasi positif yang di dapat dari personel band aslinya juga oleh penonton disaat mereka tampil secara live. Siapa aja sih mereka? Biar makin panas nyook kita intip satu persatu...let's get rocked beibeeeeeeeeh...., seek and destroy!



METALLICA



Siapa yang tak kenal Metallica. Misstalica adalah versi band ceweknya.
Di bentuk pada tahun 2008 sebagai kerjaan sampingan mereka pada ajang konser group gaek King Diamond. Group asal Amerika ini terbentuk juga dikarenakan ada fans menginginkan Metallica tampil dalam format cantik dengan personel yang juga cantik. "Kill 'Em All", "Ride The Lightning", "Master of Puppets" dan "...And Justice For All" menjadi kunci bermusik mereka. Misstalica sangat populer bagi barisan group band metal wanita dunia. Woow! Keren!

FORMASI: Gina Gleason - Vokal, gitar, Leanne Martz - Gitar, Teddi Tarnoff - Bass, Kaleen Reading - Drums








MEGADETH




Penggemar metal mania pasti gak asing dah denger nama Megadeth, Dave Mustaine yang jebolan band Metallica ini ternyata juga memiliki kloningan bandnya. Siapa lagi kalau bukan She Wolf group band asal california, menyatakan dirinya sebagai kembaran Megadeth versi perempuan. Skillnya pun mumpuni dan patut di apresiasi.







RAGE AGAINST THE MACHINE



Take The Power Back, group band yang di gawangi oleh kaum perempuan ini awalnya terinspirasi dari group band alternative terkenal Rage Against The Machine asal California ini. Sang pentolan, gitaris, Sarah Rose Jones begitu tertarik untuk membentuk band dengan karakter yang sama. Kemudian direkutlah drummer lokal Laura Taylor, bassis Sarah Shepherd, dengan vokalnya Katy Odenbaugh yang memiliki vokal tinggi yang berciri khas.

FORMASI: Sarah Rose Jones - Gitar , Laura Taylor - Drums, Sarah Shepherd - Bass, Katy Odenbaugh - Vokal







IRON MAIDEN



Group band perempuan yang terbilang sukses, kloningan dari group gaek Iron Maiden ini di bentuk pada tahun 2001 di Los Angeles. The Iron Maidens, group band perempuan yang udah mencicipi tour mengelilingi 'berbagai negara', membuat full album "World’s Only Female, Tribute to Iron Maiden" dan juga merilis sebuah film dokumenter tur mereka saat tampiil di Jepang.

FORMASI: Kirsten Rosenberg ("Bruce Chickinson") – vocals, Nita Strauss ("Mega Murray") – guitar, Nikki Stringfield ("Mega Murray") – guitar, Courtney Cox ("Adriana Smith") – guitar, Wanda Ortiz ("Steph Harris") – bass & vocals, Linda McDonald ("Nikki McBurrain") – drums & vocals







GUNS N ROSES



Siapa tak kenal group band Guns N Roses dengan pentolannya AXL Rose dan Slash,
band terkenal ini ternyata tak lepas dari kloningan dari kau perempuan. Yup mereka adalah Guns N’ Hoses emoticon-Big Grin yang di bentuk pada tahun 2011. Guns N’ Hoses benar-benar mengadopsi keliaran yang ada dalam diri band aslinya Guns N Roses plus dengan tambahan rok mininya.

FORMASI: Erin Marsz (Axl Hose), Charlene Kaye (Gash), Emmy Wildwood (Lizzy Stradlin’), Mia Swier (Muff McKagan) and Gina Ilasi (Stephanie Adler)






VAN HALEN



Van Hallen, dengan ciri khas lidah melet dan tapingnya Edie Van Halen mungkin gak cuma ditemui di Vag Halen, tapi lebih daripada itu, senyum manis dan tubuh yang seksi terbalut 'frame seksi' ala rockstar ini justeru akan ente temuin disini. Vag Halen, group band asal Toronto yang di bentuk tahun 2001 ini tampil selalu memukau penontonya, tapping-tapping yang cepat dan manis di jari lentik begitu bergairah untuk dilihat emoticon-Genit. Vag Halen juga kontra terhadap kaum lesbian dan maho..ntaps deh ini!

FORMASI: Vee Stun, Morgan Doctor, Steph Markowitz, Katie Ritchie, Heather Kirby, Jo Snyder





AC/DC



Group gaek AC/DC rupanya juga memiliki band formasi perempuan. AC/DShe di bentuk di tahun 1997 tepatnya di San Fransisco, dan istimewanya lagi di saksikan mendiang Bon Scoot kala itu. Karakter dan fashion AC/DC terformasi dalam karakter baru AC/DShe yang feminim.

FORMASI: Bonnie Scott, Agnes Young, Mallory Young, Riff Williams dan Philomena Rudd







AEROSMITH



Gak banyak ts dapet informasi band Ladysmith ini, website resminya juga lagi off (ladysmithrocks.com), sedangkan sumber yang ane gali susah di temui, dia lagi hunting kaset ke jalan Surabaya emoticon-Cool Dari laman yang ane dapet sertcing di google, Lady Smith-Aerosmith nya perempuan ini ternyata biasa tampil sebagai band pembuka band aslinya sendiri, AEROSMITH.

FORMASI: Eve, Flo, Brat, Zoey, Alteregos Tung






MISFITS



Bitchfits sebuah band asal California Selatan ini terbentuk dari munculnya era musik punk bergenre Punk horor, MISFITS adalah pioner aliran jenis punk horor ini yang kini masih eksis dan aktif. Logo tengkorak Misfits menjadi tampak lebih feminim dan group ini juga banyak memiliki penggemar yang cukup besar.

FORMASI: Gwenn Standzbig, Cherry Blowme, Goyle Von Wolfbang, dan Robosie







LED ZEPPELIN



Masih dari group gaek Led Zeppelin, Lez Zeppelin dibentuk di Los Angeles pada akhir 2008.
Band ini terdiri dari empat musisi yang sangat berbakat dengan latar belakang di blues, jazz, rock klasik. Segala aksesori Led Zeppelin melekat dalam band mereka, Lez Zeppelin menelurkan sebuiah album "self-titled' sebagai album pertama yang diproduksi oleh Eddie Karmer, yang terkenal karena karyanya dengan Led Zeppelin dan Jimi Hendrix. Juga di aransemen George Marino, pria yang biasa menangani digital remastered rekaman bersama Jimmy Page waktu itu.

FORMASI: Steph Paynes - guitar, Theremin Leesa Harrington-Squyres - drums, Megan Thomas - bass guitar, mandolin, keyboard, Shannon Conley - vocals, harmonica




BONUS
Judas Priest aka Judas Priestess





No comments